$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Dibaptis, Marsha Aruan Jawab Tudingan Pindah Agama

foto: viva GELORABANGSA - Marsha Aruan menjalani proses pembabtisan pada Sabtu (8/8) kemarin. Marsha pun membagikan momen tersebut le...

foto: viva


GELORABANGSA - Marsha Aruan menjalani proses pembabtisan pada Sabtu (8/8) kemarin. Marsha pun membagikan momen tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Sejak membagikan momen pembaptisanya, Marsha mendapat segudang pertanyaan dari warganet soal keyakinannya.

Banyak warganet mengira Marsha baru saja berpindah agama menjadi seorang Nasrani. Marsha lantas menekankan tidak pernah pindah keyakinan sejak dilahirkan.

"Kok kakak pindah agama? - hmm? Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir gak pernah pindah pindah kok," tulis Marsha Aruan dalam Instastories-nya, dikutip Senin (10/8).

Mereka juga bertanya kenapa Marsha baru dibaptis saat ini. Marsha sendiri enggan menjelaskan secara detail alasan dirinya baru dibaptis saat ini. Namun ia percaya kapan pun itu adalah waktu yang tepat menurut rencana Tuhan.

"Aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurut-Nya adalah sekarang,” tulisnya.

Pada feed Instagram pribadinya, Marsha terlihat mengenakan pakaian berwarna putih berada di sebuah kolam. Marsha dibaptis bersama sang adik, Michele Aruan dan saudaranya, Stefanie Gabriel.

"8.8.2020 hari ini adalah hari yang istimewa. Aku bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus,” tulis Marsha dalam bahasa Inggris.

Mantan kekasih El Rumi itu pun mengungkapkan harapannya usai dibaptis. Ia pun siap untuk meninggalkan cara hidupnya yang lama dan menjadi lebih baik sesuai dengan ajaran dan rencana Tuhan.

"Tuhan juga membawa dua orang tersayang saya @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya. Aku bersyukur bahwa itu bukan di masa lalu, atau hari-hari yang akan datang, tetapi di hari ini aku menerima panggilan-Nya atas hidup saya. Aku siap untuk melepaskan kehidupan lamaku dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup aku,” tulis Marsha.

“Pimpinlah aku, Tuhan, agar aku setia, memuliakan nama-Mu dengan segala cara, dan menyebarkan Injil kepada semua orang di sekitarku. Tuhan memberkati kita semua. Salam Elizabeth,” lanjutnya.

Elizabeth adalah nama baptis Marsha Aruan yang berasal dari Alkitab.

Sumber: akurat


Name

Berita,4186,Internasional,259,Nasional,3744,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Dibaptis, Marsha Aruan Jawab Tudingan Pindah Agama
Dibaptis, Marsha Aruan Jawab Tudingan Pindah Agama
https://1.bp.blogspot.com/-01qum3kbF7I/XzJIB9SwLqI/AAAAAAAALxI/UXYghYrJxuYj0EjSM0TUKU_XR2pj22PIwCLcBGAsYHQ/s640/5f30c43926176-marsha-aruan_665_374.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-01qum3kbF7I/XzJIB9SwLqI/AAAAAAAALxI/UXYghYrJxuYj0EjSM0TUKU_XR2pj22PIwCLcBGAsYHQ/s72-c/5f30c43926176-marsha-aruan_665_374.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/dibaptis-marsha-aruan-jawab-tudingan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/dibaptis-marsha-aruan-jawab-tudingan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy