$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Akhirnya Kisah Ariel Noah & BCL 13 Tahun Lalu Terungkap

GELORABANGSA - Ariel Noah dikenal sebagai penakluk wanita cantik alias Lady Killer. Luna Maya dan Sophia Latjuba menjadi salah satu w...



GELORABANGSA - Ariel Noah dikenal sebagai penakluk wanita cantik alias Lady Killer.

Luna Maya dan Sophia Latjuba menjadi salah satu wanita yang berhasil ditaklukannya.

Pesonanya ini bahkan membuat seorang pakar mikro ekspresi, Mardigu, menjelaskan alasan mengapa Ariel memiliki banyak penggemar wanita.

Ia mengungkapkannya dalam Youtube Cumi Cumi pada (10/12/2013).

Saat itu Mardigu mengomentari bentuk kepala sang vokalis yang disebutnya mirip dengan David Beckham.

Menurutnya bagian wajah Ariel cukup simetris dari mulai mata, hidung hingga mulut.

Tidak hanya itu, Mardigu juga menjelaskan jika secara mimik, gestur hingga struktur wajahnya juga pantas disebut lady killer.

“Bentuk alis dia (Ariel) simetris, bentuk hidung dia simetris, bentuk mata, jadi mata dia di bawah (berbentuk) garis gini (lurus) dan mata yang ujung sini turun ke bawah, itu disebut puppies eyes," ungkap Mardigu.

Namun ternyata ada satu hal yang tak banyak orang tahu.

Ariel ternyata pernah ditolak oleh seorang wanita.

Ia adalah Bunga Citra Lestari.

Tak ingin menuai gosip baru, Ariel pun buru-buru mengonfirmasinya lewat acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Billy Syahputra.

Video itu diunggah oleh Trans 7 Official pada Rabu (5/8/2020) lalu.

“Itu masalah lagu, jadi ada lagu dulu dipake sama Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu.

Menghapus Jejakmu sebetulnya dulunya gak masuk dalam albumnya Peterpan karena warnanya beda sendiri kan.

Setengah jadi kebetulan Unge lagi nyari lagu, nge pake ini aja ini gak kepake kok.

Cuma waktu itu yang jadi masalah secara rilisnya dikasih tau ini penciptanya Ariel sedangkan gue waktu itu, eh kalau mau pake ini jangan dikasih tau siapa penciptanya, tulis aja siapa penciptanya kek, BCL kek siapa, dianya juga gak mau, yaudah gak jadi,” jelasnya.

“Oh begitu,” ujar Nagita Slavina.

BCL Tak Mau Nanggung Risiko

Perempuan yang kerap disapa dengan BCL ini mempunyai alasan tersendiri menolak lagu buatan penyanyi pria yang dikenal memiliki karismatik tinggi tersebut.

Bukan karena lagu tersebut jelek, salah satu BCL menolak lagu buatan Ariel lantaran masih ada ciri khas Peterpan di dalamnya.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat kanal Youtube IT'S ME BCL yang diunggah pada Rabu (24/7/19).

Ia menceritakan awal kejadian tersebut.

"Jadi pada tahun 2007, waktu itu aku lagi siapin album kedua, jadi dulu itu Ariel sempat bikin lagu terus mau dikasihin ke aku."

"Pokoknya lagu itu dikasih terus udah dibikin sama Ariel, terus udah ditulis juga sama seseorang salah satu legend Indonesia lah, kenapa ya nggak jadi dipakai ya lagunya itu juga yang sebetulnya aku agak lupa," ujar BCL.

Sebelum BCL menjelaskan alasannya menolak lagu tersebut, Ariel lantas menceritakan asal mula lagu tersebut.

"Ini kalau dari sisi aku ya, jadi pas mau bikin album 'Hari yang Cerah' ada satu lagu, liriknya masih ide tapi musiknya udah ada, terus pas dimainin kayaknya nggak masuk ke genre."

"Yaudah lagu ini nggak usah masuk ke album, istilahnya disingkirkan, terus pas udah disingkirkan karena nggak masuk sama genrenya, habis itu minta tolong sama temen gue ini, pas udah jadi gue kasihin sama lo," ungkap Ariel.

BCL kemudian mengungkapkan alasannya menolak lagu tersebut.

Menurutnya saat itu Ariel tidak mau namanya ditulis sebagai pengarang lagu.

Maka dari itu dia meminta BCL untuk mengakui bahwa lagu itu merupakan buatan istri Ashraf.

Namun ternyata BCL tidak mau menanggung resiko.

"Pas saat itu dia lagi hits banget sama Peterpan, terus kamu nggak mau nama kamu ditulis sebagai pengarang lagu, terus aku tulis nama siapa, nama kamu aja, terus kalau lagunya meledak responbilitynya gede dong, bukan lagu yang aku tulis terus aku harus tulis namaku terus orang tiba-tiba ih si BCL bisa bikin lagu bagus banget."

"Aku orangnya jujur jadi nggak mau," ujar BCL.

Selain itu produser BCL saat itu juga merasa bahwa dalam lagu tersebut

"Jadi pas produser dengar juga masih kedengeran banget Peterpannya menurut dia."

"Ya pokoknya hawanya masih Peterpan banget," ujar BCL.

Ariel mengatakan bahwa cerita dari lagu tersebut sudah kedaluwarsa.

"Tapi kita ngomongin ini udah kelewatan, udah jadi bubur, udah gue jual lagunya," ujar Ariel.

Sumber: tribunnews


Name

Berita,4200,Internasional,259,Nasional,3758,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Akhirnya Kisah Ariel Noah & BCL 13 Tahun Lalu Terungkap
Akhirnya Kisah Ariel Noah & BCL 13 Tahun Lalu Terungkap
https://1.bp.blogspot.com/-eK3-Q7EIEwI/Xziy4f_QqnI/AAAAAAAAMBw/JtEtiH8srBklI4kF-TTliDA2h3N0AcvEQCLcBGAsYHQ/s640/cc6462d8132140b28a9df9469acf4809.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-eK3-Q7EIEwI/Xziy4f_QqnI/AAAAAAAAMBw/JtEtiH8srBklI4kF-TTliDA2h3N0AcvEQCLcBGAsYHQ/s72-c/cc6462d8132140b28a9df9469acf4809.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/akhirnya-kisah-ariel-noah-bcl-13-tahun.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/akhirnya-kisah-ariel-noah-bcl-13-tahun.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy