$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

WN Prancis yang Cabuli 305 Anak, Tewas Usai Lilitkan Kabel di Lehernya Sendiri

GELORABANGSA - Kamis, (9/7/2020) Penyidik ​​Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membeberkan tindak asusila yang dilakukan ...



GELORABANGSA - Kamis, (9/7/2020) Penyidik ​​Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membeberkan tindak asusila yang dilakukan oleh bule bernama Francois Abello Camille (FAC) alias Frans (65).

Ia ditangkap karena meniduri total 305 gadis ABG di bawah umur.

Frans memperkosa korbannya hingga memfoto para ABG itu dalam keadaan telanjang, berikut 6 fakta penangkapan Frans.

1. Frans Cari Korbannya di Mall hingga Ambil Anak Jalanan.

Untuk melakukan aksi bejatnya Frans haruslah mencari korban yang diminta ikut dalam tipu dayanya.

Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat sebelumnya, WNA asal Perancis ini mencari korbannya di mal-mal hingga mengambil anak-anak jalanan.

"Untuk modus operandi tersangka untuk berjalan-jalan di mana ada kerumunan anak-anak yang mereka bicarakan, dibujuk dan diajak," ujar Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana.

2. Model Ditawari Jadi, Korban Dipaksa Foto Tanpa Busana bahkan Diperkosa.

Sebelum melakukan aksi jahatnya, Frans akan menawarkan para korban menjadi modelnya.

Terjadi bujuk rayu yang diterima oleh Frans, para korban ini ikut ke sebuah hotel.

Dia melepaskan para korbannya tanpa busana bahkan mereka diminta untuk melayani nafsu bejatnya dengan bersetubuh.

3. Bertindak tak Koperatif, Perangkat Frans Dibuka oleh Tim Siber.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka, Penyidik ​​Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengungkapkan Frans tidak mau kooperatif.

Franz tidak siap membuka laptopnya yang dikunci dengan kata sandi.

Karena tersangka Franz tidak siap membuka laptopnya, Polda Metro Jaya kemudian membuka laptop tersebut dengan bantuan dari Tim Siber Mabes Polri.

4. Baru 17 Korban dari 305 Remaja yang Teridentifikasi.

Berdasarkan penuturan dari pihak kepolian, dari 305 orang tersebut, petugas baru berhasil mengindentifikasi sebanyak 17 orang.

"Ada 17 yang dapat kami pilih yang memang rata-rata di antara mereka yang ada 10, 13 dan 17 di antara itu ya," kata Nana

5. Sudah Melakukan Aksi Bejatnya selama 7 bulan, Frans perkosa para korbannya di 3 Hotel Berbeda.

Penyidik ​​Kepolisian mengatakan Franz menjalankan aksinya di tiga hotel berbeda pada kurun waktu Desember 2019 hingga Juni 2020.

6. Dari Kostum hingga Alat Bantu Hubungan Seksual jadi Barang Bukti.

Selain video yang ada di laptop milik tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa kostum untuk pemotretan, peralatan fotografi, kamera tersembunyi, alat bantu seks hingga kontrasepsi.

Akibat perbuatannya, Franz kini telah menyandang status tersangka dan dijerat dengan Pasal 81 ayat 5 junto 76 D Undang-Undang RI Nomor 1 Tahun 2006 tentang Perlindungan Anak dengan perlindungan paling singkat 10 tahun dan paling lama 20 tahun dan hukuman mati dan atau pembunuhan orang hidup.

Belum sempat diadili, tersangka kasus pencabulan 305 anak dibawah umur, Francois Abello Camille (FAC) WNA asal Prancis meninggal dunia.

Dikutip Zonajakarta.com dari PMJNews, sebelum meninggal, tersangka sempat ingin melakukan aksi melilitkan kabel di lehernya. Beruntung petugas melihat dan langsung melepaskan ke rumah sakit.

“Pada Kamis 9 Juli 2020 malam, petugas penjaga sel tengah melakukan patroli di masing-masing sel. Kemudian salah satu petugas menemukan tersangka FAC dalam kondisi leher bertemu kabel, ”kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (13/7/2020).

Kombes Yusri juga menyebut, saat itu petugas yang berjaga langsung melaporkan dan tersangka di bawa ke RS Polri.

“Tersangka saat itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kemudian setelah tiga hari terungkap FAC menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (12/7/2020) malam, ”ungkap Yusri.

Kepolisian langsung melakukan percakapan dan pembicaraan dari mana kabel tersebut ditemukan.

“Jadi tersangka ini mendapatkan kabel dengan memanjat dinding toilet dan meminjamkan yang tinggi. Setelah mendapati kabel itu tersangka langsung melilitkan kabel tersebut ke atas, ”pungkas Yusri.

Sumber: zonajakarta


Name

Berita,4360,Internasional,260,Nasional,3917,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: WN Prancis yang Cabuli 305 Anak, Tewas Usai Lilitkan Kabel di Lehernya Sendiri
WN Prancis yang Cabuli 305 Anak, Tewas Usai Lilitkan Kabel di Lehernya Sendiri
https://1.bp.blogspot.com/-0457vDc2dyQ/Xw0IeUe_IqI/AAAAAAAAKZM/scKKeEVVdZAy52aVYGGzWgHFblNDKNH9ACLcBGAsYHQ/s640/366146909.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-0457vDc2dyQ/Xw0IeUe_IqI/AAAAAAAAKZM/scKKeEVVdZAy52aVYGGzWgHFblNDKNH9ACLcBGAsYHQ/s72-c/366146909.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/wn-prancis-yang-cabuli-305-anak-tewas.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/wn-prancis-yang-cabuli-305-anak-tewas.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy