$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Tak Bisa Belikan HP untuk Putrinya Kelas Online, Ayah Bunuh Diri di Kamar

GELORABANGSA - Seorang pria berusia 50 tahun asal Distrik Tripura, Sepahijala, India ditemukan tak bernyawa di kamarnya sesaat setelah ...



GELORABANGSA
- Seorang pria berusia 50 tahun asal Distrik Tripura, Sepahijala, India ditemukan tak bernyawa di kamarnya sesaat setelah berdebat dengan putrinya tentang handphone.

Menyadur World of Buzz pada Rabu (08/08/2020), pria ini bunuh diri karena diduga tak memunyai uang untuk membeli smartphone agar putrinya bisa melanjutkan sekolah secara online saat pandemi virus corona covid-19.

Awalnya, putri dari pria yang tak disebutkan namanya ini meminta smartphone pada ayahnya agar bisa mengikuti kelas online.

Namun ayahnya yang bekerja sebagai petani hanya mampu beli handphone biasa yang lebih murah dan tak bisa dipakai untuk 'sekolah dari rumah'.

Putrinya lantas marah dan membanting handphone itu dan keduanya terlibat pertengkaran.

Pria ini terakhir kali terlihat masuk ke kamarnya dan keesokan harinya ia ditemukan tewas.

Polisi langsung mengusut peristiwa ini dan mencari penyebab kematiannya.

Setelah dilakukan post mortem, kasus ini dinyatakan sebagai kematian tidak wajar.

"Kami menanyakan beberapa penduduk setempat dan keluarganya tentang masalah ini. Selama investigasi kami, kami mengetahui bahwa ada pertengkaran di rumahnya tentang kegagalannya membeli smartphone untuk putrinya," kata polisi yang bertugas di Madhupur Tapas Das.

"Kami melakukan bedah mayat dan menyerahkan mayat itu kepada mereka. Kami mengambil kasus kematian yang tidak wajar."

Ini bukan kasus pertama di India, di mana warga bunuh diri karena kesulitan menghadiri kelas online.

Sebelumnya pada bulan Juni, seorang siswa di Kerala, India juga bunuh diri karena dugaan tak punya TV atau smartphone untuk menghadiri kelas online.

Sumber: suara.com


Name

Berita,3575,Internasional,245,Nasional,3147,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Tak Bisa Belikan HP untuk Putrinya Kelas Online, Ayah Bunuh Diri di Kamar
Tak Bisa Belikan HP untuk Putrinya Kelas Online, Ayah Bunuh Diri di Kamar
https://1.bp.blogspot.com/-po_WFnHfVWQ/XwWHT8Nqw0I/AAAAAAAAKEU/vSuOSkijfmgVrwJ6_Dnl0yHz1A1e7FgnQCLcBGAsYHQ/s640/39110-kondisi-rumah-sri-yang-diberi-garis-polisi.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-po_WFnHfVWQ/XwWHT8Nqw0I/AAAAAAAAKEU/vSuOSkijfmgVrwJ6_Dnl0yHz1A1e7FgnQCLcBGAsYHQ/s72-c/39110-kondisi-rumah-sri-yang-diberi-garis-polisi.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/tak-bisa-belikan-hp-untuk-putrinya.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/tak-bisa-belikan-hp-untuk-putrinya.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy