$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ngeyel Covid-19 Konspirasi, Jerinx SID: Perlu Berapa Banyak Lagi Dokter yang Harus Saya Permalukan

GELORABANGSA - Hingga kini, muncul banyak pihak yang menuding mengenai konspirasi di balik adanya Covid-19 di seluruh dunia, termasuk I...



GELORABANGSA - Hingga kini, muncul banyak pihak yang menuding mengenai konspirasi di balik adanya Covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Mulai dari sengaja disebarkan untuk mengurangi populasi manusia secara global hingga tujuan elit tertentu.

Salah satu pendukung teori konspirasi ini adalah drumer band Superman Is Dead (SID), Jerinx

Beberapa waktu lalu, Jerinx bahkan sampai melakukan diskusi secara live bersama dr. Tirta.

Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat hasil diskusi antara keduanya lalu diunggah melalui akun Instagram @dr.tirta pada Senin, 25 Mei 2020.

Terdapat tujuh poin diskusi dirangkum oleh dr. Tirta yang semuanya hampir berfokus pada tenaga medis dan penanganan virus corona.

"Hasil live bersama @jrxsid. Endingnya bikin merinding," tulis dr. Tirta.

Pada poin pertama, disebutkan bahwa tenaga medis sepenuhnya bersama rakyat dalam menangani virus corona di Indonesia.

Sehingga anggapan terkait adanya tujuan lain tim medis saat membantu para pasien termasuk hal tak benar.

Tim medis pun, menurut hasil diskusi dr. Tirta bersama Jerinx SID hanya fokus pada edukasi hingga pelayananan medis.

Selanjutnya, berdasarkan hasil diskusi kedua menyebutkan bahwa tenaga medis nakes (tenaga kesehatan) bukan bagian dari konspirasi.

Sementara itu, dr. Tirta menyebut bahwa Jerinx SID mulai saat ini akan membantu menyebarkan narasi positif mengenai apapun yang berhubungan dengan virus corona.

Namun kini Jerinx kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, dikutip Zonajakarta.com dari Mantra Sukabumi, kicauan musisi Jerinx dari band Superman Is Dead (SID), yang mengatakan virus corona merupakan konspirasi rupanya masih terus berlanjut.

Terbaru, Jerinx menjawab tantangan Dr. Indra Yovi yang mempersilahkan masyarakat yang tidak percaya virus corona untuk masuk ruang isolasi tanpa Alat Pelindung Diri (APD).

Dilansir dari akun instagram @jrxsid, ia menjawab tantangan sang dokter. Bahkan dalam postingan di Instagramnya, Jerinx menampilkan foto Indra Yovi disertai keterangan.

"Kalau tidak percaya Covid-19 boleh coba masuk ruang isolasi tanpa APD," tulis pernyataan Dr. Indra Yovi, yang kemudian diunggah ulang oleh Jerinx.

Ia lalu menulis keinginannya untuk dipertemukan dengan Yovi untuk menerima tantangannya.

"Ada yang bisa koneksikan saya dengan si Yovi ini?, Saya sudah coba sejak berbulan bulan lalu dan TIDAK ADA RS yg ijinkan saya ketemu pasien tanpa APD," tulis Jerinx sebagaimana dikutip mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com dari instagramnya.

Ia pun melanjutkan bahwa ia siap mati demi memperjuangkan keyakinannya bahwa ini semua adalah konspirasi.

"Saya sudah siap mati demi ini. Apa MEREKA siap RAHASIA DAPURNYA kebongkar?, Mas @dr.tirta ada kontaknya Yovi? Tolong balas DM ya. Suwun," sambungnya.

Seperti diketahui, suami dari Nora Alexandra itu dengan terang-terangan menantang rumah sakit yang menangani pasien Covid-19, khususnya di Bali untuk menerimanya datang tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Hanya saja hingga saat ini belum ada satu pun rumah sakit yang mengizinkannya.

Menanggapi pernyataan Jerinx, dr. Indra Yovi enggan untuk menanggapi permintaan musisi asal Bali itu.

“Saya mau klarifikasi. Saya tidak pernah menjawab apapun terkait hal-hal yang disampaikan di media sosial tersebut,” kata dr Indra Yovi sebagaimana dikabarkan di Antara News.

Setelah Yovi mengatakan tidak bakal menanggapi tantangannya, Jerinx SID pun kembali membuat sebuah unggahan.

Ia menyayangkan penolakan itu dan menyebut bahwa para dokter sudah dipermalukan dirinya. Berikut komentar Jerinx setelah tau dr. Indra Yovi menolak mengomentari tantangannya:

"YOVI GBLK! Kau yang nantang sekarang kau yg kabur? Perlu berapa banyak lagi dokter-dokter yg harus saya permalukan sampai se-Nusantara SADAR jika CV19 ini TIDAK BERBAHAYA?," tulis Jerinx di Instagram @jrxsid.

Sumber: pikiran-rakyat.com


Name

Berita,4434,Internasional,262,Nasional,3989,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Ngeyel Covid-19 Konspirasi, Jerinx SID: Perlu Berapa Banyak Lagi Dokter yang Harus Saya Permalukan
Ngeyel Covid-19 Konspirasi, Jerinx SID: Perlu Berapa Banyak Lagi Dokter yang Harus Saya Permalukan
https://1.bp.blogspot.com/-IYgxzbHpTgw/XxbIwBbUFtI/AAAAAAAAKuc/-uxbkyMyGCUiBSFFqfVzk0K7555oKN0EgCLcBGAsYHQ/s640/56101c2f3ea338e7979ad0dfaec10323.webp
https://1.bp.blogspot.com/-IYgxzbHpTgw/XxbIwBbUFtI/AAAAAAAAKuc/-uxbkyMyGCUiBSFFqfVzk0K7555oKN0EgCLcBGAsYHQ/s72-c/56101c2f3ea338e7979ad0dfaec10323.webp
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/ngeyel-covid-19-konspirasi-jerinx-sid.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/ngeyel-covid-19-konspirasi-jerinx-sid.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy