$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ernest Prakasa Dituding Cari Gara-gara Usai Sentil Raffi Ahmad dan Baim Wong

GELORABANGSA - Belakangan ini, banyak selebriti Tanah Air yang mengadakan giveaway dengan hadiah yang fantastis. Para selebriti itu s...



GELORABANGSA - Belakangan ini, banyak selebriti Tanah Air yang mengadakan giveaway dengan hadiah yang fantastis.

Para selebriti itu seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar, Ria Ricis, hingga Ashanty.

Pengumuman giveaway tersebut biasanya diumumkan melalui video Youtube maupun di Instagram mereka.

Tak pelak, giveaway itu lantas menarik perhatian dari berbagai pihak termasuk komika Ernest Prakasa.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @ernestprakasa pada (30/06/2020).

Dalam unggahan itu, Ernest turut mengomentari terkait giveaway yang diadakan oleh banyak artis belakangan ini.

"Kepada teman-teman yang gemar bikin giveaway, mulai hape sampe mobil...," tulis ayah 2 anak tersebut.

Seolah memberikan sentilan, Ernest pun menanyakan terkait hadiah dari giveaway itu.

Ia penasaran apakah hadiah yang dipamerkan itu akan benar-benar diberikan kepada pemenang.

Pasalnya hadiah yang diiming-imingi itu terbilang fantastis seperti handphone hingga mobil senilai ratusan juta rupiah.

"Cuma mau nanya, hadiahnya beneran dikasih kan? " tanyanya.

Usai bertanya, ia pun lantas menjawab pertanyaannya sendiri sambil menyinggung tindakan penipuan apabila hadiah tak diberikan

"Ya iyalah ya, masa nggak beneran, nanti jadi penipuan dong ah," sahutnya.

 Ernest Prakasa sentil soal giveaway yang diming-imingi para artis belakangan ini
Tak butuh waktu lama, unggahan Ernest langsung menarik perhatian publik hingga unggahannya diposting ulang oleh banyak akun gosip.

Tak hanya itu, netizen pun langsung berspekulasi bahwa unggahan tersebut merupakan sindiran untuk Baim Wong dan Raffi Ahmad.

Bahkan banyak netizen yang kemudian memberikan cibiran dan nyinyiran lantaran Ernest Prakasa memberikan sindiran yang kurang berdasar.

"Lu ada masalah apaan si segala harus sindir-sindir orang yang buat giveaway, kalo ada masalah sama orang, langsung selesaiin bro.

Gentle aja jadi cowo gausah buat rame," tulis akun @fransiskael.06.

"Nih @baimwong @raffinagita1717 @riaricis1795 @aurelie.hermansyah @ashanty_ash apa perlu di tag semua?" imbuh akun@bian.septian.

"Kenapa ga nanya langsung sama orangnya ya. Kalo ga ada niat buruk dibalik pertanyaannya ini?" tambah akun @prioritaskuu.

"Tanyain langsung dong ke @baimwong atau @raffinagita1717 gitu aja kok repot," sahut akun @ulilnikmahny.jusuf.

"Kenapa sih sindir menyindir, diemin aja kali yang giveaway beneran atau engga yang jelas gak pada ngerugiin kalian pada," timpal akun @kimiyutwn.

Sumber: grid.id


Name

Berita,4434,Internasional,262,Nasional,3989,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Ernest Prakasa Dituding Cari Gara-gara Usai Sentil Raffi Ahmad dan Baim Wong
Ernest Prakasa Dituding Cari Gara-gara Usai Sentil Raffi Ahmad dan Baim Wong
https://1.bp.blogspot.com/-QmrzbROPwEg/Xv2SbUpSdgI/AAAAAAAAJoY/hZxYjzcEpD4_8AFBymn6CmXBq9qQpWi8ACLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200702_155343.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-QmrzbROPwEg/Xv2SbUpSdgI/AAAAAAAAJoY/hZxYjzcEpD4_8AFBymn6CmXBq9qQpWi8ACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200702_155343.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/ernest-prakasa-dituding-cari-gara-gara.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/ernest-prakasa-dituding-cari-gara-gara.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy