$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Cewek Ini Lupa Lepas Masker Saat Foto SIM, Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

GELORABANGSA - Sejak merebaknya pandemi Corona Covid-19 ada banyak kebiasaan baru yang wajib kita lakukan untuk mencegah penularan viru...



GELORABANGSA - Sejak merebaknya pandemi Corona Covid-19 ada banyak kebiasaan baru yang wajib kita lakukan untuk mencegah penularan virus tersebut.

Mulai dari mengenakan masker, mencuci tangan dengan rutin hingga menjaga jarak satu sama lain.

Ya, saat ini kita memang sudah terbiasa untuk melakukan hal-hal baru tersebut setiap harinya.

Salah satu yang tak pernah terlupakan ialah mengenakan masker ketika keluar rumah.

Tak hanya di Indonesia, beberapa negara telah mewajibkan penggunaan masker kepada warganya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ya, rupanya sudah banyak orang yang menyadari pentingnya penggunaan masker hingga tak mau melepasnya kemana pun mereka pergi.

Terkait penggunaan masker sebagai kebiasaan tersebut justru ada kejadian unik akibat kebiasaan baru ini.

Seorang wanita asal Malaysia belum lama ini curhat di Twitter ketika lupa melepas masker saat melakukan foto untuk Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dia adalah Nurul Nabihah Aiman Asmadi, seorang mahasiswi asal Malaysia yang menjadi viral karena pengalaman lucunya saat memperpanjang SIM.

Melalui Twitternya @nabihahaiman ia menceritakan momen saat dirinya lupa melepas masker ketika melakukan foto SIM.

Bisa jadi karena mengenakan masker sudah menjadi kebiasaan sehingga membuat Nurul lupa untuk melepaskannya.

Diingatkan petugas
Pada unggahannya Minggu (28/6/2020) terlihat Nurul memakai masker di bawah dagu serta masih mengenakan tas selempang di bahunya.

Ia mengataakan bahwa dia baru mengetahui kejadian lucu itu setelah ditegur oleh petugas lain yang menyerahkan SIM-nya.

“Aku sedang menunggu di luar, dalam lima menit SIM sudah siap. Ada seorang penjaga dekat pintu bertanya “Dik, tadi ambil foto tidak lepas masker ya?” Saat itu juga aku sadar bahwa terdapat masker di bawah daguku,” ujar Nurul pada cuitannya.

Tentu saja Nurul mengaku malu dan terkejut dengan kejadian yang dialaminya.

Ia lantas mengaku sudah terbiasa menggunakan masker dan mengatakan kepada penjaga bahwa ia akan menjadikan itu sebagai kenangan.

Unggahannya itu lantas mencuri perhatian warganet. Hingga kini unggahan tersebut telah mendapat 32 ribu likes dan berbagai komentar warganet.

"Bukannya kalau pakai masker petugas akan suruh mencabutnya?" tulis akun @hnstirahh.

"Bisa untuk cerita ke anak cucuu nantii," timpal @amrhzq_my.

Sumber: liputan6


Name

Berita,4433,Internasional,262,Nasional,3988,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Cewek Ini Lupa Lepas Masker Saat Foto SIM, Hasilnya Bikin Tepuk Jidat
Cewek Ini Lupa Lepas Masker Saat Foto SIM, Hasilnya Bikin Tepuk Jidat
https://1.bp.blogspot.com/-12Nk0uA2RUs/Xv8WuDuvjQI/AAAAAAAAJvA/LCoxJNxfBoIuenAS6pCXLFm30kTl6KmLwCLcBGAsYHQ/s640/Ebl4IBPU0AIcPVz.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-12Nk0uA2RUs/Xv8WuDuvjQI/AAAAAAAAJvA/LCoxJNxfBoIuenAS6pCXLFm30kTl6KmLwCLcBGAsYHQ/s72-c/Ebl4IBPU0AIcPVz.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/cewek-ini-lupa-lepas-masker-saat-foto.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/cewek-ini-lupa-lepas-masker-saat-foto.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy