$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Bunuh Semua Mantan Kekasihnya, Kim Jong Un Punya Kisah Cinta Mengerikan yang Tak Bisa Dicerna Akal, Persunting Wanita yang Mirip Neneknya Agar Bisa Dijadikan Propaganda Kalangan Elit

GELORABANGSA - Korea Utara memang selalu penuh kontroversi bahkan hingga detik ini. Banyak negara yang sampai tak habis pikir melihat...



GELORABANGSA - Korea Utara memang selalu penuh kontroversi bahkan hingga detik ini.

Banyak negara yang sampai tak habis pikir melihat apa yang terjadi di negara tersebut.

Kediktatoran pemimpinnya juga terus menjadi sorotan dunia.

Salah satunya baru terjadi akhir-akhir ini.

Pemimpin Negara Komunis Korea Utara, Kim Jong Un baru-baru ini dikabarkan marah besar.

Kemarahannya ini didasari setelah sang istri digambar dengan tidak pantas oleh pembelot di wilayah Korea Selatan.

Ternyata kemarahan petinggi Korea Utara saat nekat meledakkan kantor penghubung kedua negara Korea itu bukan lantaran selebaran propaganda.

Fakta yang sebenarnya diungkap oleh Duta Besar Rusia untuk Korea Utara belum lama ini.

Duta Besar Rusia, Alexander Matsegora mengungkap fakta tersebut saat wawancara dengan TASS yang menyebut ada faktor lain yang membuat Kim marah besar.

Ternyata dalam selebaran propaganda di perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan tersebut ada gambar yang membuat Kim Jong Un ngamuk.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (1/7/2020), Matsegora menuturkan terdapat gambar mengenai istri pimpinan negara diktator tersebut yang dianggap tak pantas.

Sikap itupun penilaian Kim dari banyak pihak berubah drastis, Kim yang awalnya dianggap orang yang keras pada siapapun ternyata adalah sosok yang menyayangi keluarganya.

Namun demikian begitu sayangnya Kim dengan Ri Sol Ju yang kini jadi pendampingnya, ada kisah tak biasa dari cerita asmara cucu pendiri Korea Utara tersebut.

Diketahui bahwa Ri Sol Ju bukanlah istri pertama dari Kim Jong Un, bahkan sang mantan kini pun tinggal nama setelah dieksekusi mati oleh regu penembak beberapa tahun silam.

Pada tahun 2013 silam, gosip panas menerpa Kim Jong Un mengenai perjalanan cintanya dengan Ri Sol Ju.

Kim kala itu dikabarkan telah mengeksekusi mati mantan kekasihnya yang diterbitkan oleh surat kabar papan atas Korea Selatan, Chosun Ilbo.

Surat kabar tersebut mengutip dari seorang pembelot Korea Utara yang mengatakan bahwa Kim telah menikahi seorang perempuan bernama Seo Un-hyang.

Pernikahan itu disebut jauh sebelum Kim bersama Ri Sol Ju kala itu.

Selain dengan Seo, Kim juga dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan seorang wanita bernama Hyon Song-wol.

Keduanya disebut berprofesi sebagai artis penghibur istana, atau personel Unhasu Orchestra.

Namun keduanya dikatakan telah dieksekusi mati oleh sang mantan kekasih yang kini menjadi pemimpin Korea Utara.

Seo pernah belajar di universitas di Korut dan populer sebagai artis film-film propaganda negeri komunis itu.

Sejumlah sumber menyebut Seo bersuara merdu dan mudah bergaul.

Jong Un disebut-sebut kepincut dengan sosoknya yang terkesan kebarat-baratan.

Seo bahkan diceritakan tak canggung menertawakan kesalahannya sendiri saat tampil di depan mendiang penguasa Kim Jong Il dan Jong Un.

Namun begitu Seo lebih lanjut dinilai tak semujur Ri.

Jong Un lebih memilih Ri lantaran sosoknya terbilang mirip Kim Jong-suk, istri mendiang kakeknya, Kim Il Sung.

Selama ini Jong Un memang kerap disebut sering mengidentikkan dirinya dengan sosok pendiri Korut itu dan bahkan diyakini mengubah tampilannya agar mirip sebagai salah satu bentuk propaganda menguatkan keberadaannya di kalangan elit Korut.

Salah seorang peneliti Korsel lebih mempertegas dugaan tersebut.

Menurutnya hingga September 2011, tiga bulan menjelang kematian Jong Il, Ri masih bekerja dan tampil di atas panggung.

"Jika dia (Ri) memang sudah dipilih (untuk mendampingi Jong Un) tak mungkin dia masih tampil di atas panggung," ujar peneliti pemerintah Korsel.

Sumber: grid.id


Name

Berita,4377,Internasional,260,Nasional,3934,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Bunuh Semua Mantan Kekasihnya, Kim Jong Un Punya Kisah Cinta Mengerikan yang Tak Bisa Dicerna Akal, Persunting Wanita yang Mirip Neneknya Agar Bisa Dijadikan Propaganda Kalangan Elit
Bunuh Semua Mantan Kekasihnya, Kim Jong Un Punya Kisah Cinta Mengerikan yang Tak Bisa Dicerna Akal, Persunting Wanita yang Mirip Neneknya Agar Bisa Dijadikan Propaganda Kalangan Elit
https://1.bp.blogspot.com/-XaJzNvI8rCg/Xv9UnfsfV3I/AAAAAAAAJw0/6_CUSIQlfPIryENMg3Fsd6olftELhk_pQCLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200703_235427.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-XaJzNvI8rCg/Xv9UnfsfV3I/AAAAAAAAJw0/6_CUSIQlfPIryENMg3Fsd6olftELhk_pQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200703_235427.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/bunuh-semua-mantan-kekasihnya-kim-jong.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/bunuh-semua-mantan-kekasihnya-kim-jong.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy