$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Begini Reaksi Nicholas Sean Saat Ditanya Usai Ahok Blak Blakan soal Perselingkuhan Veronica Tan

foto: kronologi GELORABANGSA - Nicholas Sean ditanya banyak netizen usai sang ayah, Ahok blak-blakan soal perselingkuhan Veronica Tan. ...

foto: kronologi

GELORABANGSA
- Nicholas Sean ditanya banyak netizen usai sang ayah, Ahok blak-blakan soal perselingkuhan Veronica Tan.

Pria yang biasa disapa Sean itu ditanya mengapa diam saja saat Ahok sudah bicara.

"Kok kamu diam saja saat ayahmu menjelek-jelekkan ibumu di muka publik?" tanya akun littl*** dalam kolom komentar postingan Nicholas Sean.

Pertanyaan netizen itu langsung dijawab oleh Nicholas Sean. Ia mengatakan apakah dengan membela bisa mengubah keadaan.

"Emang dengan gua balas akan bikin perubahan," jawab Nicholas Sean dalam kolom komentar tersebut.

Tak hanya itu saja, Nicholas Sean juga mendapatkan kata-kata dari netter soal biarkan Tuhan yang menyelesaikan ini dengan caranya.

"Biarkan tangan Tuhan yg bekerja," koman akun ken***.

"Nggak biar @sahabatvero yang bekerja," jawab Nicholas Sean dalam kolom komentar itu.

Nampaknya banyak netter yang kecewa dengan blak-blakan Ahok mengenai 'Good Friend' Veronica Tan itu.

Banyak yang mengatakan mengapa Ahok sampai hati membuka aib Veronica Tan.

"Maaf y Sean..netizen begini ,ini Krn ulah dan mulut papamu sendiri yg memulai dan selalu menjelekkan mama Vero. Dan selalu nama kamu Sean yg di bawa2," kata akun han***.

"Awasi perkembangan psikologi daud, klo btp ga bs jadi figur ayah kamu harus bisa. Trauma ini bisa membuat daud kehilangan "Maskulinitasnya"," lanjut akun ev***.

Tapi ada juga yang membela soal pernyataan Ahok itu.

Dikatakan beberapa netter, apa yang dilakukan Ahok adalah satu kebenaran.

"Pak Ahok pribadi yg baik dan tidak suka berpura pura . Apa yg disampaikan adalah nyata. Lalu knp pak Ahok yg jadi salah ?. Wah kebalik deh. Para lelaki apa sanggup spt pak Ahok yg sabar kalo iatrinya spt itu ?. Kan udah jelas pak Ahok sampai mengemis ke lelaki itu untuk mempertahankan RT nya. Luar biasa sabarnya pak Ahok," jelas akun tey***.

Blak-blakan Ahok soal perselingkuhan Veronica Tan diceritakan di channel YouTube Daniel Mananta.

Pertanyaan soal masa lalu pernikahan Ahok dengan Veronica Tan, muncul berdasarkan buku yang ditulis Ahok selama berada di tahanan Mako Brimob.

Sumber: detik.com


Name

Berita,4370,Internasional,260,Nasional,3927,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Begini Reaksi Nicholas Sean Saat Ditanya Usai Ahok Blak Blakan soal Perselingkuhan Veronica Tan
Begini Reaksi Nicholas Sean Saat Ditanya Usai Ahok Blak Blakan soal Perselingkuhan Veronica Tan
https://1.bp.blogspot.com/-AR1hZIwnipw/XwAo6lyLcnI/AAAAAAAAJzI/WQ-85jVEoqESyNsPPEPEIYAekWq5n3LuACLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200704_150009.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-AR1hZIwnipw/XwAo6lyLcnI/AAAAAAAAJzI/WQ-85jVEoqESyNsPPEPEIYAekWq5n3LuACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200704_150009.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/begini-reaksi-nicholas-sean-saat.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/07/begini-reaksi-nicholas-sean-saat.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy