$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Heboh, Tagihan Listrik Rumah Ashanty Sampai Rp 35 Juta Sebulan

foto: wowkeren GELORABANGSA - Penyanyi Ashanty mengungkap alasan menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa...

foto: wowkeren


GELORABANGSA - Penyanyi Ashanty mengungkap alasan menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video berjudul  'ASHANTY, ATTA AUREL SETINGAN KAN JAWAB JUJUR' yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (29/6/2020).

"Bukan cuma buat konten, aku mau jual rumah ini dari akhir tahun lalu. Gue capek sama bulannnya," ujar Ashanty.

Tak cuma itu, istri Anang Hermansyah ini juga menilai rumah seluas 2200 meter persegi tersebut terlalu besar untuk ditinggali keluarganya.

"Capek juga karena banyak bagian tempat yang dikunjungi (di rumahnya). Aku tuh di rumah cuma ke kamar sama ruang makan pantry aja," sambungnya.

Apalagi biaya listrik yang harus dikeluarkan ibu dua anak ini setiap bulannya cukup fantastis. Dia bisa menggelontorkan duit sampai Rp 35 juta.

"Aku yang besar itu listrik. Sebulan bisa Rp 35 juta listrik doang. Kayaknya listrik naik juga yah. Lampu juga nyala semua. Aku sama mas Anang nggak suka rumah gelap. AC nyala semua karena kan panas yah," tutur Ashanty.

Karena itu, Ashanty ingin membeli rumah baru yang berada di tengah kota. Dia juga mau huniannya itu lebih minimalis dan sederhana.

"Jadi pengen cari rumah yang kecil dan di tengah (kota)," ucap Ashanty.

Seperti diketahui, rumah megah Ashanty itu dijual dengan harga Rp 40 miliar. Hingga kini, dia berharap huniannya itu bisa laku dengan cepat.

Sumber: suara


Name

Berita,3157,Internasional,212,Nasional,2762,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Heboh, Tagihan Listrik Rumah Ashanty Sampai Rp 35 Juta Sebulan
Heboh, Tagihan Listrik Rumah Ashanty Sampai Rp 35 Juta Sebulan
https://1.bp.blogspot.com/-_ApkOHxjD94/XvnTzJXuYqI/AAAAAAAAJdY/91Gf4KShlJE09jTCHQTjkHDxw3EIPDpyACLcBGAsYHQ/s640/images%2B%25289%2529.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-_ApkOHxjD94/XvnTzJXuYqI/AAAAAAAAJdY/91Gf4KShlJE09jTCHQTjkHDxw3EIPDpyACLcBGAsYHQ/s72-c/images%2B%25289%2529.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/06/heboh-tagihan-listrik-rumah-ashanty.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/06/heboh-tagihan-listrik-rumah-ashanty.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy