$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

HEBOH! Anggota Parlemen Hanya Pakai Celana Dalam Saat Rapat Virtual, Tak Sadar Posenya Terekam

foto: piqsels GELORABANGSA - Sistem rapat jarak jauh atau virtual memang tengah tren menyusul pandemi corona. Setiap peserta cukup m...

foto: piqsels

GELORABANGSA - Sistem rapat jarak jauh atau virtual memang tengah tren menyusul pandemi corona.

Setiap peserta cukup menggunakan aplikasi rapat virtual namun mestinya tetap mengenakan pakaian yang sopan.

Nah, anggota Parlemen Eropa bernama Luke ‘Ming’ Flanagan pun menjadi bahan pembicaraan karena pakaiannya saat melakukan rapat virtual.

Pasalnya, ia hanya menggunakan celana dalam tanpa balutan celana panjang saat mengikuti rapat dengan Komite Parlemen Eropa.

Melansir dari The Irish Times, Rabu (3/6/2020) peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (2/6/2020) yang membahas tentang pertanian.

Ketika ia diberi kesempatan untuk berbicara oleh ketua komite, tiba-tiba Flanagan muncul di layar semua anggota rapat.

Ia duduk di tempat tidur yang hanya menggunkaan baju kemeja hitan dan celana dalam saja.

 “Terima kasih banyak, Komisaris Hahn. Jelas sekali setiap saat kita harus mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang kita,“ kata Flanagan.

Ia tampak tak menyadari bahwa kamera yang ia tempatkan itu menunjukkan bagian bawanya.

"Di negara-negara seperti Irlandia di mana orang menerima pembayaran dalam jumlah kecil, petani ini bahkan semakin menderita," lanjutnya.

Penerjemah yang menerjemahkan bahasa Anggota Parlemen ke berbagai bahasa Eropa, terdengar seperti menahan tawa saat Flanagan berbicara.

Setelah menyampaikan pernyataannya, Ketua Komite MEP Norbert Lins tersenyum mengejek ketika dia mengucapkan terima kasih kepada Flanagan atas kata-katanya.

Perwakilan untuk Midlands-Utara-Barat menertawakan insiden itu di media sosial, mengatakan dia baru saja kembali dari larinya.

“Baru saja kembali dari lari James mengenakan T-shirt dua menit sebelumnya.

Memutuskan untuk mengenakan baju agar terlihat terhormat! Itu bekerja dengan sangat baik, ”tulis Flanagan di Twitter.

Flanagan mengatakan kepada The Irish Times bahwa dia melakukan sebagian besar pertemuannya dari kamar tidur di rumahnya di Roscommon.

Ia beralasan karena itu adalah "tempat paling mudah untuk bekerja" dengan istri dan anak-anaknya juga di rumah.

"Aku tidak peduli untuk jujur," kata Flanagan tentang penampilannya.

Parlemen Eropa telah menetapkan sistem rapat jarak jauh untuk terus bekerja sepanjang pandemi virus corona.

Anggota parlemen dapat memberikan suara melalui email dan berpartisipasi dalam debat melalui tautan video yang dibagikan.

Siapa Luke 'Ming' Flanagan

Luke 'Ming' Flanagan lahir 22 Januari 1972.

Ia adalah seorang politisi Irlandia yang telah menjadi Anggota Parlemen Eropa (MEP) dari Irlandia untuk konstituensi Midlands-North-West sejak 2014.

Menurut Wikipedia, dia seorang Independen, tetapi duduk di parlemen mewakili Kiri Bersatu Eropa – Nordic Hijau.

Sebelumnya Flanagan menjabat sebagai anggota Dewan Kabupaten Roscommon antara 2004 dan 2011.

Pertama kali terpilih pada pemilihan lokal 2004, lalu terpilih kembali pada tahun 2009, dan menjabat sebagai Walikota Roscommon dari 2010 hingga terpilih sebagai TD untuk Roscommon-Leitrim Selatan konstituensi pada pemilihan umum 2011.

Dia bertugas di Dáil Éireann selama tiga tahun sebelum terpilih sebagai calon independen untuk daerah pemilihan Midlands-Utara-Barat pada pemilihan Parlemen Eropa 2014.

Flanagan adalah seorang juru kampanye sosial yang terkenal karena keterlibatannya yang lama dalam kampanye legalisasi ganja dan menangani tuduhan korupsi di Garda Síochána, pasukan polisi nasional.

Flanagan pernah tersangkut hukum, antara lain memiliki kanabis untuk penggunaan pribadi.

Dia menjalani hukuman sembilan hari 15 hari di penjara terbuka Rumah Loughan di County Cavan pada tahun 1998 karena menolak membayar denda yang dikenakan atas pelanggaran Undang-Undang Polusi Sampah.

Ia menikah dengan Judy Flanagan dan dikaruniai tiga anak.

Sumber: tribunnews


Name

Berita,4175,Internasional,259,Nasional,3733,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: HEBOH! Anggota Parlemen Hanya Pakai Celana Dalam Saat Rapat Virtual, Tak Sadar Posenya Terekam
HEBOH! Anggota Parlemen Hanya Pakai Celana Dalam Saat Rapat Virtual, Tak Sadar Posenya Terekam
https://1.bp.blogspot.com/-ptZJnqeSJPg/Xth6qqmfKOI/AAAAAAAAILQ/XrrzwULBuvkZCvqKUM0LgfXoNLVky_r9QCLcBGAsYHQ/s640/images%2B%25281%2529.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-ptZJnqeSJPg/Xth6qqmfKOI/AAAAAAAAILQ/XrrzwULBuvkZCvqKUM0LgfXoNLVky_r9QCLcBGAsYHQ/s72-c/images%2B%25281%2529.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/06/heboh-anggota-parlemen-hanya-pakai.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/06/heboh-anggota-parlemen-hanya-pakai.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy