$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Diduga Disindir & Diancam Nikita Mirzani, Baim Wong Memelas Nasib Istri: Kasihan Paula Dia Perempuan

foto: wowkeren GELORABANGSA - Ungghan Nikita Mirzani di Instagram stories mendadak jadi viral, diduga sindiran dan ancaman pedas itu d...

foto: wowkeren

GELORABANGSA - Ungghan Nikita Mirzani di Instagram stories mendadak jadi viral, diduga sindiran dan ancaman pedas itu ditujukan untuk Baim Wong.

Ramai postingan Baim Wong beberapa lalu, kini suami Paula Verhoeven kembali jadi sorotan.

Bahkan saat ini tengah trending di Twitter #ShameOnYouBaimWong gara-gara postingan Nikita Mirzani yang diduga menyindir suami Paula Verhoeven tersebut.

Sadar dirinya kembali ramai diperbincangkan, Baim Wong akhirnya buka suara.

Tak hanya memberi klarifikasi, Baim Wong bahkan sempat memelas hingga bersumpah.

Sama seperti Nikita Mirzani, Baim Wong juga tak menyebut nama artis yang kini membuatnya kembali mendadak viral.

Dilansir dari Wartakota, Nikita Mirzani mengunggah sebuah Instagram Story di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam postingannya itu Nikita Mirzani menyindir seorang YouTubers yang pernah terkenal di televisi.

Ia bahkan menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden Joko Widodo yang ditutuo kolom komentarnya.

"Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup, foto sama Ustad HTI yang udah dibuburkan itu komen dibuka," tulis Nikita Mirzani yang dikutip Tribunnews.com, Minggu (28/6/2020).

Ia juga menyebutkan orang tersebut sudah tak lagi laku industri pertelevisian sehingga membuat YouTube.

"Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya.

Nikita bahkan menyebut sosok yang ia sindir itu melakukan fitnah dan hingga membuat ibu tiga anak itu merasa geram

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya.

"Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil."

Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya

"Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," ucap Nikita Mirzani.

"Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," tambahnya.

Hingga kini Nikita Mirzani belum membeberkan siapa sosok yang ia sindir dalam postingannya tersebut.

Dalam kolom komentar beberapa akun gosip warganet mengasumsikan postingan Nikita Mirzani untuk Baim Wong.

Unggahan Nikita Mirzani pun kini sudah lenyap.

Meski begitu, kehebohan akibat unggahan Nikita Mirzani terlihat di platform Twitter.

Tagar #ShameOnYouBaimWong pun menjadi trending topik hari ini, Senin (29/6/2020).

Sadar namanya kembali jadi perbincangan, Baim Wong pun mengurai klarifikasi.

Dalam kanal Youtube Baim Paula yang dilansir TribunnewsBogor.com, Baim Wong rupanya sadar bahwa ia sedang jadi perbincangan.

Meski begitu, Baim Wong tak mau terang-terangan menyebut nama sosok yang telah menyinggungnya.

"Rame amat berita bro, ada berita apa ? Saya sebenarnya bingung juga. Tapi belum disebutkan nama atau udah ada ?" tanya Baim Wong.

"Belum," jawab tim Baim Paula.

"Belum. Jadi jangan buruk sangka dulu," imbuh Baim Wong.

Mengaku tak masalah jika dirinya dapat bully-an, Baim Wong justru menyoroti Paula Verhoeven.

Baim Wong khawatir akan perasaan Paula Verhoeven jika melihat berita miring sang suami.

"Kalau begini yang kasihan bukan Gue, Paula. Kalau Gue mah kebal bro. Tapi kan ada norma-normanya. Yang kasihan itu Paula. Karena dia perempuan," ungkap Baim Wong.

Kepada khalayak, Baim Wong mengaku takut jika orang yang mencibirnya akan dapat dosa.

Meski begitu, Baim Wong berujar bahwa dirinya tidak dendam sama sekali kepada pihak yang telah mencibirnya.

"Kalian enggak apa-apa ngomongin saya. Tapi saya mohon mikirin Paula. Demi Allah, saya enggak ada dendam, sama sekali," pungkas Baim Wong.

Perihal akar permasalahan yang menimpanya, Baim Wong pun mengurai penjelasan.

Pertama soal foto bareng ustaz yang jadi polemik, Baim Wong mengaku bahwa ia hanya melihat bahwa ustaz tersebut adalah sosok yang baik.

"Tidak tahu di belakangnya ada apa. Saya sibuk. Saya cuma tahu dia orang hebat. Dia masuk ke islam penuh cerita. Cuma terkadang pas selesai itu semua, baru muncul berita-berita," kata Baim Wong.

Dan soal foto bareng Jokowi, Baim Wong kembali memberikan penjelasan.

"Dari Pak Jokowi, ustaz yang tidak bisa saya sebutkan. Tidak ada satu persen pun Gue enggak pemikiran ke sana, sama sekali. Dari ulang tahun, sekarang satu lagi, tapi kok orang-orang begini ya," pungkas Baim Wong.

Sekali lagi, Baim Wong pun menjelaskan alasan kenapa ia menoaktifkan komentar di fotonya bersama Jokowi.

Baim Wong mengaku bahwa ia tidak ingin komentar di Instagram-nya jadi sarang bertengkar netizen.

"Kenapa saya nonaktifin komen ? Saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian, pro dan kontra berantem di situ. Takutnya itu jadi sarana kalian berantem.

Karena waktu itu ada 22 ribu yang komen. Nanti dosanya ke saya," kata Baim Wong.

Juga untuk caption yang telah ia ganti di foto bareng Jokowi, Baim Wong punya alasan tersendiri.

"Kenapa judulnya (caption) saya ganti. Oh kayaknya yang era gini. Gue enggak tahu kalau Jokowi di mata orang gini ya. Kalau di mata Gue mah dia orang baik. Gue di sini enggak ngomong politik. Menurut opini Gue dia orang baik," imbuh Baim Wong.

Terakhir, Baim Wong pun mengurai pesan menohok untuk semua pihak.

Khususnya untuk pihak yang terkesan ikut campur dalam permasalahan dirinya.

"Saya minta sama Allah, siapapun yang udah ikut komen atau gini, semoga tidak dijadikan dosa.

Anggap saja dijadiin pelajaran,"

"Mulai sekarang juga, janganlah masalahnya siapa, orangnya siapa, sebisa mungkin kita enggak terlalu ikut (campur). Jangan terlalu nyemplung.

Takutnya jadi ladang dosa buat kita," ungkap Baim Wong.

Sumber: tribunnews


Name

Berita,4186,Internasional,259,Nasional,3744,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Diduga Disindir & Diancam Nikita Mirzani, Baim Wong Memelas Nasib Istri: Kasihan Paula Dia Perempuan
Diduga Disindir & Diancam Nikita Mirzani, Baim Wong Memelas Nasib Istri: Kasihan Paula Dia Perempuan
https://1.bp.blogspot.com/-hOYbN3wsBgo/XvmXWfY7MGI/AAAAAAAAJbo/sKwSGoRRzQoZleMwGQOr4JmdTLiGn1KkwCLcBGAsYHQ/s640/images%2B%25286%2529.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-hOYbN3wsBgo/XvmXWfY7MGI/AAAAAAAAJbo/sKwSGoRRzQoZleMwGQOr4JmdTLiGn1KkwCLcBGAsYHQ/s72-c/images%2B%25286%2529.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/06/diduga-disindir-diancam-nikita-mirzani.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/06/diduga-disindir-diancam-nikita-mirzani.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy