$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Tragis! Tiga Perawat Kenakan APD dari Kantong Sampah Positif COVID-19

foto: ideal GELORABANGSA - Tiga perawat NHS yang dipaksa memakai kantong sampah untuk pakaian pelindung saat mereka merawat pasien cor...

foto: ideal


GELORABANGSA
- Tiga perawat NHS yang dipaksa memakai kantong sampah untuk pakaian pelindung saat mereka merawat pasien coronavirus yang dinyatakan positif menderita penyakit tersebut.

Staf garis depan di Rumah Sakit Northwick di Harrow, London utara, mengklaim bahwa mereka harus menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) darurat, karena kurangnya sarung tangan, pakaian, dan alas kaki.

Foto-foto yang beredar bulan lalu menunjukkan para perawat mengenakan kantong limbah klinis di tangan, kaki, dan kepala mereka di ruang gawat darurat penuh dengan pasien yang sakit.

Ketiga perawat yang digambarkan dalam gambar didiagnosis positif COVID-19 di pusat pengujian London Utara pekan lalu, dikutip Mirror dari Telegraph, Jumat (10/4/2020).

Staf mengatakan, mereka berisiko tinggi tertular penyakit dari pasien yang sakit karena pihak rumah sakit gagal memberi mereka APD yang sesuai.

Foto-foto mengejutkan dari para perawat yang kelelahan mengenakan kantong limbah berwarna kuning beredar di media sosial pada Maret lalu.

"Kami sangat berkecil hati dengan apa yang kami hadapi hari demi hari, malam demi malam," tulis keterangan foto itu.

"Improvisasi APD (Alat Pelindung Diri) untuk setidaknya mencoba melindungi kita dari pasien menular kita.

Beginilah perdana menteri kami mengatakan bahwa kami membutuhkan APD! Kita harus tetap berani untuk kolega kita yang sakit, keluarga dan pasien kita.

Itu hanya membuat kita menangis di dalam, tetapi kita menunjukkan wajah yang berani dan tersenyum kepada semua orang," keterangan salah satu staf.

Staf di rumah sakit diduga telah diperingatkan untuk tidak berbicara kepada pers tentang kurangnya persediaan APD.

Setidaknya, ada enam kematian pasien akibat Covid-19 dan lusinan pasien dirawat di sana.

Northwick Hospital, yang merupakan bagian dari London North West University Healthcare NHS Trust, adalah rumah sakit besar pertama di Inggris yang mendeklarasikan “insiden kritis” setelah pasien yang mengalami coronavirus meninggalkan mereka dengan kekurangan tempat perawatan klinis.

"Saya menulis untuk memberi tahu Anda bahwa kami malam ini mengumumkan 'insiden kritis', sehubungan dengan kapasitas perawatan kritis kami di Northwick Park Hospital.

Ini disebabkan oleh peningkatan jumlah pasien dengan Covid-19.

Ini berarti bahwa saat ini kami tidak memiliki ruang yang cukup untuk pasien yang membutuhkan perawatan kritis.

Sebagai bagian dari rencana ketahanan sistem kami, kami telah menghubungi mitra kami di sektor London Barat Laut malam ini untuk membantu dengan transfer pasien yang aman dari situs Northwick Park," isi pesan staf tersebut.

Sumber: suara.com


Name

Berita,4433,Internasional,262,Nasional,3988,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Tragis! Tiga Perawat Kenakan APD dari Kantong Sampah Positif COVID-19
Tragis! Tiga Perawat Kenakan APD dari Kantong Sampah Positif COVID-19
https://1.bp.blogspot.com/-6keO6-kpLNM/Xo_PSQyGveI/AAAAAAAAFZg/-J00Au4qHAER5lPVOYrd_5t6fxs5zX7bQCLcBGAsYHQ/s640/medicos-kMuF-U100558444881GZ-624x385%2540Ideal%2B%25281%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6keO6-kpLNM/Xo_PSQyGveI/AAAAAAAAFZg/-J00Au4qHAER5lPVOYrd_5t6fxs5zX7bQCLcBGAsYHQ/s72-c/medicos-kMuF-U100558444881GZ-624x385%2540Ideal%2B%25281%2529.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/04/tragis-tiga-perawat-kenakan-apd-dari.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/04/tragis-tiga-perawat-kenakan-apd-dari.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy