$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Satu Keluarga Ini Nekat Membawa 'Mayat' di Dalam Mobil Pribadi dan Mendandaninya Untuk Mengelabui Petugas, Tak Disangka Ada Kisah Tragis di Baliknya

GELORABANGSA - Sebuah keluarga yang berduka nekat melakukan tindakan yang mengejutkan, dengan menyelundupkan mayat keluarganya. Merek...



GELORABANGSA - Sebuah keluarga yang berduka nekat melakukan tindakan yang mengejutkan, dengan menyelundupkan mayat keluarganya.

Mereka mendandaninya seperti bukan orang mati untuk mengelabuhi petugas penjaga yang berjaga selama wabah virus corona.

Menurut laporan Daily Mirror pada Rabu (15/4/20), Insiden itu teradi Guayaquil di Ekuador.

Keluarga itu mendadani mayat itu dengan pakaian biasa dan ketika ditanya oleh petugas dia sedang tidur.

Dalam rekaman dramatis saat mobil itu mencapai penghalang jalan dekat pelabuhan Guayaquil di Ekuador.

Pengemudi itu ditanya tentang penumpangnya, kemudian dia bersikeras mengatakan bahwa penumpang itu sedang tidur.

Namun petugas tidak percaya begitu saja, mereka menyuruh untuk membangunkan pria tersebut.

Ketika mereka semakin terdesak, pria yang duduk di sebelahnya mengakatan, "dia baru saja mati", ketika mereka sadar tidak bisa mengelabui petugas.

Laporan itu mengatakan bahwa insiden itu benar adanya, dan sebelumnya mereka mengira orang yang meninggal itu karena virus corona.

Ternyata jenazah itu meninggal karena serangan jantung, mereka nekat menyelundupkannya karena ada alasan tragis di baliknya.

Di kota asal mereka, sudah tidak ada lagi tempat pemakaman untuk mengubur jenazah itu, karena dipenuhi dengan jenazah pasien virus corona.

Korban yang meninggal dikonfirmasi polisi sebagai pria 62 tahun yang meninggal karena serangan jantung terkait diabetes.

Orang-orang yang melakukan tindakan dramatis itu ingin membawanya ke pemakaman Kristen di sebuah desa dekat kota.

Pria yang meninggal itu digambarkan dengan menggunakan masker wajah, dan didandani seperti orang hidup pada umumnya dengan posisi duduk di dalam mobil.

Jenazah itu diidentifikasi sebagai Pedro Washington Victor Ramirez.

Kepala polisi Alejandro Munoz, mengatakan empat orang yang bersama jenazah di dalam mobil adalah keluarganya.

"Mereka semua diizinkan melanjukan perjalanan dengan jenazah tapi dengan syarat, hanya satu kerabat yaitu putranya," katanya.

"Yang lain disuruh keluar dari kendaraan itu," imbuhnya.

"Mereka membawa sertifikat kematian dan mobil lain mengawal mereka di mana seorang dokter memastikan bahwa jenazah meninggal karena serangan jantung, bukan virus corona," jelasnya.

Insiden itu terjadi di Guayaquil karena di sana peti mati sangat kurang, dan ruang pemakaman hampir semua sudah digunakan untuk jenazah korban virus corona.

Baca Juga: Para Peneliti Brazil Kibarkan 'Bendera Merah' terhadap Penggunaan Dosis Tinggi Obat Klorokuin setelah Temuan Komplikasi Jantung pada Pasien Covid-19: 'Menghindari Kematian yang Tidak Perlu'

Hal itu membuat keluarga itu nekat menyelundupkan jenazah itu untuk mencari pemakaman di kota lain karena tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Selain itu mustahil untuk menyewa ambulans untuk mengangkut jenazah ke pemakaman lain, karena rumah sakit di sana keteteran mengurus jenazah pasien virus corona.

Sejauh ini Ekuador melaporkan 7.529 kasus  virus corona, dengan 355 kematian.

Sumber: grid.id


Name

Berita,4360,Internasional,260,Nasional,3917,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Satu Keluarga Ini Nekat Membawa 'Mayat' di Dalam Mobil Pribadi dan Mendandaninya Untuk Mengelabui Petugas, Tak Disangka Ada Kisah Tragis di Baliknya
Satu Keluarga Ini Nekat Membawa 'Mayat' di Dalam Mobil Pribadi dan Mendandaninya Untuk Mengelabui Petugas, Tak Disangka Ada Kisah Tragis di Baliknya
https://1.bp.blogspot.com/-om9Q6dAsenk/XphJbLS63kI/AAAAAAAAFrk/GdYVSMK1bDUDiJGrq-q2fq3iorHn2OcHACLcBGAsYHQ/s640/images%2B%252833%2529.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-om9Q6dAsenk/XphJbLS63kI/AAAAAAAAFrk/GdYVSMK1bDUDiJGrq-q2fq3iorHn2OcHACLcBGAsYHQ/s72-c/images%2B%252833%2529.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/04/satu-keluarga-ini-nekat-membawa-mayat.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/04/satu-keluarga-ini-nekat-membawa-mayat.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy