$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Nggak Takut Kafir, Kader PDIP ini Malah Minta Pemerintah Beli Vaksin dari Israel!

sumber: sukabumiupdate GELORABANGSA - Melihat pandemi virus corona yang kian ganas dan sekarang sudah menginfeksi lebih dari 1,4 juta ...

sumber: sukabumiupdate


GELORABANGSA - Melihat pandemi virus corona yang kian ganas dan sekarang sudah menginfeksi lebih dari 1,4 juta penduduk dunia, membuat beberapa negara berlomba menemukan vaksin virus corona.

Salah satu yang berada di garis terdepan adalah Israel.

Negara ini bahkan mengklaim sudah di jalur yang tepat dan akan segera memproduksi vaksin corona.

Namun, karena Israel pada umumnya tidak memiliki hubungan yang baik dengan negara muslim, membuat banyak orang bertanya-tanya.

Apakah negara muslim yang terdampak virus corona, bersedia melonggarkan egonya dan memakai vaksin buatan Israel? Hal ini juga mengusik politikus dari fraksi PDIP, yaitu Budiman Sudjatmiko.

Mantan aktivis '98 ini secara tegas mengimbau masyarakat Indonesia agar tidak ragu memanfaatkan vaksin buatan Israel.

Budiman menegaskan bahwa memakai vaksin buatan negara Zionis tersebut tidak akan menjadikan penggunanya sebagai kafir.

Vaksin itu justru akan membuat tubuh sehat dan tidak akan lagi terinfeksi virus corona.

Beli dan pakai. Jangan gengsi. Pakai vaksin ini gak membuatmu menjadi kafir tapi moga-moga bisa membuatmu kebal atau sembuh," tulis Budiman di akun Twitternya.

Budiman bahkan tidak segan mengucapkan terima kasih kepada ilmuwan Israel yang tengah berjuang mengembangkan vaksin corona agar bisa diproduksi secara massal.

Hidup Palestina, Hidup Kemanusiaan, Terima kasih Ilmuwan Israel," lanjutnya.

Cuitan Budiman ini pun menuai beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mendukung argumentasinya, namun ada juga balik menyerang. Menurut mereka, pengembangan vaksin yang dilakukan oleh Israel tak lebih dari propaganda semata.

@virus_ST94: Kadang ketawa lihat org” yg bilang babi haram, tpi dia donyan minum miras

@meow_leader: Pakai android, whatsapp, twitter, google, youtube yang produk yahudi aja ga malu ko..

@BgawanKusuma: Walaupun kami dari keluarga Muslim .. Anak2 sy sejak dini sy ajarkan untuk tdk membenci orang2 Yahudi , sdh bkn jamannya lagi saling membenci . Dan saatnya saling menghargai

@papahnya_dedek: Ini elo kenapa sih bud? Masih juga mainan kek gini. Ga loe pake nyinyir kalo itu beneran bisa ya ga masalah. Rasulullah pun pernah kerjasama dengan orang yahudi ya ga masalah. Di Islam semua lengkap kok udah ada aturannya.

@HMultatuli: Ini masih hoax, bang. Propaganda jg. Pun klo benar, kita boleh dong curiga, jgn2 selama ini ada rencana pengerahan bioweapon

Sumber: keepo.me


Name

Berita,3157,Internasional,212,Nasional,2762,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Nggak Takut Kafir, Kader PDIP ini Malah Minta Pemerintah Beli Vaksin dari Israel!
Nggak Takut Kafir, Kader PDIP ini Malah Minta Pemerintah Beli Vaksin dari Israel!
https://1.bp.blogspot.com/-agIpt3kH_oQ/XpKTPnkV2ZI/AAAAAAAAFeM/JTIjAqEeItkIIgGFuD9vi1U1UOe3-Rw5wCLcBGAsYHQ/s640/images%2B%252852%2529.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-agIpt3kH_oQ/XpKTPnkV2ZI/AAAAAAAAFeM/JTIjAqEeItkIIgGFuD9vi1U1UOe3-Rw5wCLcBGAsYHQ/s72-c/images%2B%252852%2529.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/04/nggak-takut-kafir-kader-pdip-ini-malah.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/04/nggak-takut-kafir-kader-pdip-ini-malah.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy