$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Vanessa Angel Kembali Dijemput Polisi, Terkait Kasus....

GELORABANGSA - Vanessa Angel dikabarkan baru saja dijemput pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan. V...




GELORABANGSA - Vanessa Angel dikabarkan baru saja dijemput pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Vanessa kembali diperiksa terkait kasus narkotika yang menjerat dirinya dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Milano Lubis, sebagai pengacara Vanessa Angel membenarkan kabar tersebut.

Ia mengatakan saat ini kliennya itu tengah diperiksa sebagai saksi.

"Lagi diperiksa barusan, lagi di-update di Polres Jakbar. Ini kan kita belum bisa apa-apa. Vanessa yang diperiksa sebagai saksi," kata Milano Lubis saat dihubungi awak media, Rabu (8/4/2020).

Meski sedang hamil, Milano mengatakan kondisi kliennya dalam keadaan baik-baik saja dan bisa mengikuti pemeriksaan.

"Kalau nggak sehat nggak boleh diperiksa. Hari ini diperiksa Polres Jakbar. Kalau Bibinya belum diperiksa lagi, ini didampingi oleh tim Milano," ucapnya.

"Aku lagi di luar kota kebetulan nggak bisa dampingin, udah ada tim kan," ujarnya.

Sekedar informasi Vanessa Angel bersama suami dan asistennya sempat diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel.

Setelah dilakukan tes urine Vanessa Angel hasilnya negatif dan namum, Bibi positif. Akan tetapi keduanya dipulangkan lantaran polisi masih menyelediki kasus tersebut.

Polisi menuturkan bahwa pil xanax tersebut diakui Vanessa miliknya yang diberikan oleh mantan kuasa hukumnya yang semasa menangani kasus di Surabaya.

Selain itu dalam pil xanax yang ditemukan di tas Vanessa terdapat sebuah resep dokter.

Saat ini Polisi masih menunggu pemeriksaan lanjutan kepada dokter yang disebut-sebut memberikan obat untuk Vanessa Angel.

Sempat Tertunda karena Pandemi Corona

Pandemi virus corona membuat pemeriksaan polisi terhadap dokter yang disebut memberikan resep obat xanak kepasa Vanessa Angel menjadi tertunda.

Polisi sudah mengirim surat kepada dokter tersebut dan dokter yang bersangkutan kabarnya tengah ikut menangani pasien virus corona.

Oleh sebeb itu saat ini kepolisian Polres Metro Jakarta Barat masih menunggu kesiapan dokter tersebut untuk diperiksa.

"Ya yang jelas panggilan buat dokter yang kasih resep udah dibalas by surat lagi, dia belum bisa hadir karena dia terlibat dalam penanganan covid 19 ini dokternya," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo saat dihubungi awak media, Jumat (27/3/2020).

"Apalagi ini dokter yang bersangkutan ternyata terlibat dalam gugus tugas itu. Jadi kita nunggu dia dulu, karena keterangan dari dia penting untuk pemeriksaan berikutnya, karena kan kaitan resep sama barang yang ditangan Vanessa saat penggeledahan. Jadi keterangan yang dibutuhkan dari dokter ini dulu, baru nanti kita panggil lagi Vanessanya," tutur Ronaldo.

Ia menegaskan pemeriksaan terhadap Vanessa harus menunggu hasil dari pemeriksaan dokternya terlebih dahulu.

Apalagi di situasi seperti saat ini dokter tersebut sangat dibutuhkan untuk membantu menangani covid 19.

"Ini kan kita masuk ke situasi luar biasa nih. Jadi bukan cuma kita tapi edaran-edaran terkait pelaksanaan sidang, dan lain lain itu banyak yang disuruh sesuaikan terkait wabah ini," tuturnya.

Meski begitu Ronaldo mengatakan pemeriksaan kembali terhadap Vanessa Angel pasti akan dilakukan.

"Oh iya dong (dipanggil lagi), Ya kita nunggu perkembangan di pemeriksaannya," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah diamankan pihak kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.

Saat itu ditemukan 20 butir pil Xanax di tangan Vanessa Angel yang diakuinya dikonsumsi berdasar resep dokter.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menunggu hasil tes rambut Vanessa Angel.

Berdasarkan hasil tes urine, Vanessa Angel dan asistennya dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika dan psikotropika.

Sementara, Bibi dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika jenis benzodiazepine.

Namun keduanya resmi dipulangkan oleh polisi pada Selasa (17/3/2020) malam karena masih menunggu hasil tes darah dan rambut dari BNN Lido.

Sumber: tribunnews.com


Name

Berita,4389,Internasional,260,Nasional,3946,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Vanessa Angel Kembali Dijemput Polisi, Terkait Kasus....
Vanessa Angel Kembali Dijemput Polisi, Terkait Kasus....
https://1.bp.blogspot.com/-0WCMq52pd88/Xo2EmW0aUDI/AAAAAAAAFV8/Ufgesj8dj7ogbRXUtMppTVXu4PngC6txgCLcBGAsYHQ/s640/vanessa-angel-hamil-muda-1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-0WCMq52pd88/Xo2EmW0aUDI/AAAAAAAAFV8/Ufgesj8dj7ogbRXUtMppTVXu4PngC6txgCLcBGAsYHQ/s72-c/vanessa-angel-hamil-muda-1.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/04/gelorabangsa-vanessa-angel-dikabarkan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/04/gelorabangsa-vanessa-angel-dikabarkan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy