$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ada Surat Menyentuh dari Gadis Wuhan untuk Dunia

GELORABANGSA - Yuli Yang, warga Wuhan yang tinggal di Hong Kong, menulis surat yang sangat menyentuh kepada dunia. Isinya bikin meleleh...



GELORABANGSA - Yuli Yang, warga Wuhan yang tinggal di Hong Kong, menulis surat yang sangat menyentuh kepada dunia. Isinya bikin meleleh.

Ini kutipan isi perasaannya yang ditulis gadis asal Wuhan itu.

Saya adalah seorang gadis Wuhan yang tinggal di Hong Kong. Saat ini, keluarga dekat saya terisolasi di kota asal saya, pusat dari epidemi ini.

Setiap hari, saya mengkhawatirkan keselamatan mereka, kesehatan mereka, dan kondisi mental mereka. Mereka juga merasa khawatir karena tahu saya sangat mengkhawatirkan mereka.

Dengan ini, saya mengacu pada kecenderungan yang muncul di seluruh dunia tentang diskriminasi terhadap orang-orang China, dan terhadap mereka (orang cina) yang terlihat seperti kami, seperti saya.

Virus ini membawa kematian dan ketakutan. Orang-orang melihat infeksi virus dapat menyebar melintasi perbatasan, sehingga mereka menjadi takut terhadap kondisi anak-anak mereka, orang tua, bahkan diri sendiri.

Tetapi virus ini juga mengungkapkan kebenaran yang luar biasa, bahwa kita semua saling berhubungan, jauh lebih dekat daripada yang mungkin kita pikirkan.

Plato, seorang filsuf Yunani menyatakan bahwa manusia adalah bagian dari satu organisme hidup, yaitu alam semesta. Tapi kita tidak perlu melihat ke Plato untuk mengetahui bahwa dunia bisa selamat dari krisis yang terjadi saat ini jika China berhasil, dan China hanya bisa melewatinya ketika Wuhan bisa disembuhkan. Suka atau tidak suka, inilah realitas kesatuan kita.

Saya juga seorang produser berita, saya juga merasa frustrasi dan sangat marah dengan berita yang besifat diskriminatif. Saya bersyukur ada rekan jurnalis saya yang tak kenal lelah, yang terus mengikuti perkembangan perjuangan melawan wabah virus corona ini.

Saya memahami dan mendukung langkah-langkah nyata yang telah dilakukan oleh perusahaan penerbangan, pemerintah dan lembaga untuk kontrol dan pencegahan. Tetapi pada saat yang sama, saya mengajak Anda untuk tidak memasang tembok pembatas pada kami.

Sumber: genpi


Name

Berita,4468,Internasional,266,Nasional,4019,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Ada Surat Menyentuh dari Gadis Wuhan untuk Dunia
Ada Surat Menyentuh dari Gadis Wuhan untuk Dunia
https://1.bp.blogspot.com/-JjixkRafEUA/XnYA69JAtsI/AAAAAAAAEqY/si4lR1hQ26IOQ3MaE6zoZEu8-mDQx_HZwCLcBGAsYHQ/s640/timthumb.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-JjixkRafEUA/XnYA69JAtsI/AAAAAAAAEqY/si4lR1hQ26IOQ3MaE6zoZEu8-mDQx_HZwCLcBGAsYHQ/s72-c/timthumb.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/03/gelorabangsa-yuli-yang-warga-wuhan-yang.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/03/gelorabangsa-yuli-yang-warga-wuhan-yang.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy