$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kasih Ibu Sepanjang Masa, Kisah Haru Perjuangan Seorang Ibu Berumur 85 Tahun Yang Rela Berjam-jam Di Laut Demi Putrinya

GELORABANGSA - Seorang nenek berusia 85 tahun rela menghabiskan waktunya berjam-jam di air laut untuk menjual makanan laut dan menghas...





GELORABANGSA - Seorang nenek berusia 85 tahun rela menghabiskan waktunya berjam-jam di air laut untuk menjual makanan laut dan menghasilkan uang.

Ia bernama Nguyen Thi Ro yang tinggal di Vietnam. 

Nguyen mencari uang guna membiayai putrinya yang sakit mental.

Nguyen Thi Ro dipuji karena tidak mementingkan diri sendiri di saat dia terus merawat putrinya yang berusia 61 tahun dan memastikan dirinya mendapatkan uang untuk memberi makan mereka berdua.

Dia kehilangan suaminya bertahun-tahun yang lalu, tetapi wanita kuat ini menemukan cara untuk mendapatkan uang dengan mencari kerang dan makanan lainnya yang bisa dia dapatkan dari laut, demikian dikutip dari Rachfeed, Rabu (5/2/2020).


Berjam-jam di Air Laut


Setiap pagi, Nguyen akan menuju ke air sehingga dia bisa memiliki lebih banyak waktu untuk mengumpulkan makanan laut.

Dia menghabiskan berjam-jam berendam di air untuk mengumpulkan lebih banyak makanan laut, namun dia hanya bisa mengumpulkan beberapa kilogram saja.

Meski begitu, makanan laut yang dia kumpulkan dapat membantunya memiliki uang untuk membeli makanan, obat-obatan, dan kebutuhan lain untuknya dan putrinya.

Terkadang ketika makanan laut tidak terjual habis, ia membawa pulang ini sehingga ia masih bisa memiliki makanan untuk putrinya.


Penduduk Setempat Membantunya


Ibu yang mulia dan pengasih ini sering merasa lelah setelah seharian di pantai. 

Selain itu, kulitnya menjadi gatal dan bersisik setelahnya, karena paparan air laut yang keruh di pantai mereka.

Tetapi karena dia tahu tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghidupi dirinya dan putrinya di usia senja, Nguyen hanya perlu menggaruk gatal di kulitnya dan kembali ke laut pada hari berikutnya.

Penduduk setempat secara teratur mendukungnya dengan membeli makanan laut yang ia kumpulkan. 

Dia merasa bersyukur bahwa penduduk desa membantunya sehingga dia dapat memiliki uang untuk membeli obat dan perawatan putrinya.

Banyak orang berdoa dia akan menemukan bantuan dalam mencari penghidupan yang lebih baik di mana dia tidak harus direndam dalam air laut selama berjam-jam.

Sumber: liputan6.com



Name

Berita,2747,Internasional,179,Nasional,2384,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Kasih Ibu Sepanjang Masa, Kisah Haru Perjuangan Seorang Ibu Berumur 85 Tahun Yang Rela Berjam-jam Di Laut Demi Putrinya
Kasih Ibu Sepanjang Masa, Kisah Haru Perjuangan Seorang Ibu Berumur 85 Tahun Yang Rela Berjam-jam Di Laut Demi Putrinya
https://1.bp.blogspot.com/-jbelbfdCrqg/XjrV4cE8rlI/AAAAAAAADdo/Tfh3SSdWXs0bQneljq2s4cAWzueU9ucgACLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200205_224814.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-jbelbfdCrqg/XjrV4cE8rlI/AAAAAAAADdo/Tfh3SSdWXs0bQneljq2s4cAWzueU9ucgACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200205_224814.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/02/gelorabangsa-seorang-nenek-berusia-85.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/02/gelorabangsa-seorang-nenek-berusia-85.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy