$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Tinggalkan Mantan Pacar demi Hidup dengan Ahok, Puput Nastiti Devi Disebut Korbankan Banyak Hal untuk Dapatkan Masa Indahnya Sekarang, Menjelma Jadi Nyonya Basuki Tjahaja Purnama yang Besarkan Putra Komisaris Pertamina

GELORABANGSA - Pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi sempat menyita perhatian masyarakat. Pasalnya setelah 1,8 tahun hirup udara b...


GELORABANGSA - Pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi sempat menyita perhatian masyarakat.

Pasalnya setelah 1,8 tahun hirup udara bebas, Ahok kemudian memutuskan untuk menikahi mantan ajudannya sendiri.

Tak hanya nikahi Puput Nastiti Devi, Ahok bahkan kini tak mau dipanggil sebagai Ahok lagi dan meminta untuk dipanggil sebagai BTP yang merupakan singkatan dari nama lengkapnya Basuki Tjahaja Purnama.

Pasca bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang sempat mengumbar kemesraan dengan Puput Nastiti Devi.

Hal ini terlihat saat Ahok berkunjung ke rumah sahabatnya, Oesman Sapta Odang, alias Oso.

Kedatangan Ahok ke kediaman Oso awalnya guna mengembalikan cincin Mira yang dipinjamkan Oso pada Ahok saat dirinya mendekam di penjara.

Namun pertemuan kawan lama itu membuat Ahok kebablasan mencurahkan kisah cintanya pada Oso menyangkut kisah pertemuannya dengan Puput Nastiti Devi, mantan polwan yang dikabarkan akan segera dinikahi Ahok.

Dikutip GridHot.ID dari unggahan video akun Youtube Gam Cantoi Official pada 25 Januari 2019, pertemuan antara Ahok, Oso, dan Puput, disiarkan di akun youtube Osotv channel.

Dalam percakapan itu, Puput Nastiti Devi pun keceplosan menyebut Ahok dengan panggilan sayangnya, yaitu 'Yeobo' yang merupakan Bahasa Korea Selatan.

Kemudian ia pun langsung menjelaskan pada Oso soal panggilan sayangnya itu.

"Saya kan kebetulan manggil bapak (Ahok) yeobo," ujar Puput.

Mendegra hal itu, Ahok langsung buka suara dan ikut menjelaskan.

"Yeobo itu Bahasa Korea artinya honey, ini korban film-film asmara Korea," kata Ahok disambut tawa Puput dan Oso.

Puput pun membenarkan pernyataan Ahok dan mengaku memang suka segala hal berbau Korea Selatan.

Lebih lanjut Ahok kembali menjelaskan kalau kata 'Yeobo' itu merupakan panggilan istri untuk suami.

Sementara 'Buin' adalah panggilan suami untuk istrinya.

"Kalau panggil suami itu yeobo, kalau saya panggil (puput) buin," ucap Ahok.

Puput pun mengungkapkan kalau panggilan sayangnya memang terkesan unik, agar beda dari yang lain.

Ahok dengan Puput Nastiti Devi yang tengah dimabuk cinta memang kerap jadi sorotan.

Bahkan, santer beredar kabar, Ahok akan segera menanggalkan status dudanya dengan menikahi Puput pada 15 Februari 2019 mendatang.

Hubungan asmara Ahok dengan Puput sampai mengundang paranormal Mbak You untuk turut meramalkan nasib percintaan keduanya.

Dikutip dari Grid.ID, menurut hasil terawangannya, Mbak You mengatakan bahwa tak lama sebelum akhirnya berhubungan dengan Ahok, Puput tengah menjalin asmara dengan sosok pria lain.

"Menurut terawangan saya, Bripda (Puput Nastiti Devi) itu punya pasangan yang lain sebelum sama BTP (Ahok) yang sedang menjalin hubungan," kata Mbak You seperti dikutip dari tayangan YouTube ANTV News Plus yang dipublikasikan Jumat (1/2/2019).

Namun akhirnya, Puput disebut mengambil keputusan tegas untuk meninggalkan pria yang kini menjadi mantan kekasihnya itu dan berpaling pada Ahok.

Menurut Mbak You, keputusan Puput untuk meninggalkan mantan kekasihnya demi Ahok merupakan pengorbanan yang patut diacungi jempol.

"Dia tanggalkan semuanya dan dia langsung ke BTP (Ahok). Luar biasa, itu satu pengorbanan yang sangat dua jempol," imbuhnya.

Sementara itu, dikatakan ayahanda Puput, Teguh Sriyono, putrinya jarang memperkenalkan sosok pria kepada pihak keluarga, khususnya kepadanya selaku ayah.

"Iya jujur aja, belum ada pria yang dikenalkan ke saya, teman-teman prianya nggak ada," ucap Teguh saat dijumpai Grid.ID di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019).

Kendati sang putri jarang memperkenalkan sosok pria, tapi dikatakan Teguh bahwa Puput termasuk sosok yang mudah bergaul dengan orang.

"Puput itu orangnya biasa, berkumpul juga gampang banget, baik, mau kenal sama siapa aja baik," ujar Teguh.

Sumber: grid.id


Name

Berita,4204,Internasional,259,Nasional,3762,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Tinggalkan Mantan Pacar demi Hidup dengan Ahok, Puput Nastiti Devi Disebut Korbankan Banyak Hal untuk Dapatkan Masa Indahnya Sekarang, Menjelma Jadi Nyonya Basuki Tjahaja Purnama yang Besarkan Putra Komisaris Pertamina
Tinggalkan Mantan Pacar demi Hidup dengan Ahok, Puput Nastiti Devi Disebut Korbankan Banyak Hal untuk Dapatkan Masa Indahnya Sekarang, Menjelma Jadi Nyonya Basuki Tjahaja Purnama yang Besarkan Putra Komisaris Pertamina
https://1.bp.blogspot.com/-e7zaxunwbIE/Xk0xMxgC4MI/AAAAAAAAD0U/emS5BgPCld8JLhNJE7jqgKNZTA0EU8TKQCLcBGAsYHQ/s640/fotopernikahan-ahok-btp-dan-puput-nastiti-devi-beredar.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-e7zaxunwbIE/Xk0xMxgC4MI/AAAAAAAAD0U/emS5BgPCld8JLhNJE7jqgKNZTA0EU8TKQCLcBGAsYHQ/s72-c/fotopernikahan-ahok-btp-dan-puput-nastiti-devi-beredar.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/02/gelorabangsa-pernikahan-ahok-dengan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/02/gelorabangsa-pernikahan-ahok-dengan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy