$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Sindir Anies Karena Trotoar Jadi Tempat Parkir, Netizen: Kapan Pintermu?

GELORABANGSA - Pembangunan di DKI Jakarta memang terasa begitu cepat dan pesat dilakukan. Sayangnya, perkembangan pembangunan ini just...


GELORABANGSA - Pembangunan di DKI Jakarta memang terasa begitu cepat dan pesat dilakukan.

Sayangnya, perkembangan pembangunan ini justru sejalan dengan berbagai cibiran dan sindiran untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Jika sebelumnya Anies Bawedan disindir mengenai JPO dan beberapa pembangunan di Jakarta, kali ini dirinya mendapat sindiran keras karena pembangunan trotoar yang semakin lebar yang malah jadi tempat parkir pengemudi mobil.

Kritikan dan sindiran pedas untuk Anies Bawedan menjadi viral di Twitter usai diunggah @ngabdul pada Sabtu (15/2/2020) lalu di akun pribadinya.

Dalam cuitannya, netizen ini mengunggah potret kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan yang bagian trotoarnya dipenuh dengan berbagai mobil yang parkir seenaknya.

Akibat dari parkir sembarangan di trotoar yang umumnya digunakan untuk pejalan kaki ini membuat beberapa orang memutuskan berjalan di sisi jalan raya.

''Yang berjalan kaki terpaksa mengalah karena trotoar yang belum lama diperlebar Pak @aniesbaswedan dipakai seluruhnya untuk parkir mobil. Gunawarman di malam hari'' tulis @ngabdul dalam cuitannya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai sindiran untuk Anies Bawedan untuk trotoar yang semakin lebar yang malah jadi tempat parkir ini lalu dibanjiri berbagai komentar netizen.

''Abud abudd, kapan pintermu?'' tulis salah satu netizen.

''@DKIJakarta kayaknya sengaja ngebiarin kok, lihat aja Senopati sampai Blok S yang bikin macet orang mau parkir doang. Dan udah jelas ahli fungsi lahan, masih dikasih izin pula tanpa ada solusi untuk atasin macet, bising, dan masalah lainnya'' komentar netizen lainnya.

''Di Jalan Sabang juga, parah banget, trotoar lebar dipakai parkir atau pedagang juga. Pejalan kaki rebutan dengan mobil'' balas akun lainnya.

Seiring dengan berkembangnya pembangunan di Jakarta, sepertinya Anies Bawedan akan terus mendapat sindiran dan kritikan pedas dari netizen yang mengkritisi keputusan dan pembangunan-pembangunan yang ia buat.

Hingga artikel ini dibuat, pemerintah DKI Jakarta melalui akun @DKIJakarta telah menyampaikan itikad baik untuk menindaklanjuti laporan mengenai trotoar luas yang dijadikan lahan parkir ini.

Sumber: hitekno.com


Name

Berita,4186,Internasional,259,Nasional,3744,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Sindir Anies Karena Trotoar Jadi Tempat Parkir, Netizen: Kapan Pintermu?
Sindir Anies Karena Trotoar Jadi Tempat Parkir, Netizen: Kapan Pintermu?
https://1.bp.blogspot.com/-h-kaI2WtrT4/XkyNG_y0XXI/AAAAAAAADz8/J7erbOjsOR8Pc90LqBJFLQjWz3KnkhPDgCLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200219_091845.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-h-kaI2WtrT4/XkyNG_y0XXI/AAAAAAAADz8/J7erbOjsOR8Pc90LqBJFLQjWz3KnkhPDgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200219_091845.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/02/gelorabangsa-pembangunan-di-dki-jakarta.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/02/gelorabangsa-pembangunan-di-dki-jakarta.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy