$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Akui Punya Sperma, Akhirnya Kedok Lucinta Luna Terbongkar, Surat Resmi Pengadilan Ganti Kelamin Tersebar

GELORABANGSA - Pengakuan Lucinta Luna sebagai wanita tampaknya selalu menjadi kendala. Pasalnya, pengakuan Lucinta Luna yang menyebu...




GELORABANGSA - Pengakuan Lucinta Luna sebagai wanita tampaknya selalu menjadi kendala.

Pasalnya, pengakuan Lucinta Luna yang menyebut dirinya wanita tampak dibantah oleh beberapa pihak.

Bahkan orang-orang di masa lalu Lucinta Luna sendiri terang-terngan membongkar aib artis sensasional ini.

Seperti yang terbaru, tersebar sebuah kontrak kerja milik Lucinta Luna yang berisikan biodata dirinya.

Terlihat dalam kontrak kerja tersebut, Lucinta Luna yang menjadi pihak kedua, ternyata benar memiliki nama Muhammad Fatah.

Tak hanya namanya yang tersorot, jenis kelamin Lucinta Luna pun juga tertulis sebagai laki-laki.

Hal ini seolah benar menunjukkan bila Lucinta Luna merupakan seorang transgender.

Pantauan Sripoku.com dari instagram @rumpii_asiik, surat kontrak kerja milik Lucinta Luna tersebut pertama kali diposting oleh akun instagram bernama @mami_isa_zega.

Dalam kontrak kerja itu tertulis sebuah perjanjian kerja sama artis pada tanggal 20 Oktober 2018 lalu.

Tak hanya Lucinta Luna, kontrak kerja tersebut juga ditandatangani oleh owner Indonesia Management Artis yakni Adrena Isa Zega.

Dari perjanjian kerja tersebut, tampaknya Lucinta Luna bersedia mengikuti aturan kontrak kerjanya.

Terbukti di akhir surat, Lucinta Luna terlihat memberikan tanda tangannya tanda setuju.

Namun, bukan itu yang menjadi sorotan warganet, melainkan biodata milik Lucinta Luna.

Pasalnya, dalam surat kontrak kerja Lucinta Luna itu, terlihat jelas bila kekasih Abash ini berjenis kelamin laki-laki.

Bahkan, nama Lucinta Luna pun menjadi nama samaran dari nama aslinya yakni Muhammad Fatah.

Sebelumnya, tak hanya surat kontrak kerja Lucinta Luna yang tersebar di sosial media.

Di tahun 2018 surat bila dirinya melakukan pengubahan jenis kelamin dari laki-laki ke wanita juga pernah terungkap ke publik.

Dalam surat keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat bernomor 733/Pdt.P/2016/PN Jkt.Brt tersebut berisikan pengubahan jenis kelamin Muhammad Fatah dari pria menjadi wanita dengan nama Ayluna Putri.

"Menyatakan bahwa pemohon yang bernama MUHAMMAD FATAH adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama AYLUNA PUTRI," begitu lah bunyi salah satu poin dalam surat keputusan yang bisa dilihat di laman sipp.pn-jakartabarat.go.id.

Gebby Vesta bongkar isi chat Lucinta Luna, ngaku masih perjaka, sperma jadi bukti

Akhir dari kepalsuan Lucinta Luna soal kelamin asli akhirnya dibongkar oleh Gebby Vesta.

Dari foto KTP yang pernah dipublikasi hingga foto lawas Lucinta Luna yang disebut memiliki nama asli Muhammad Fatah, kini giliran voice note jadi bukti.

DJ Gebby Vesta pun membocorkan hasil percakapan dengan Lucinta Luna pacar Abash yang direkam dan diunggah di media sosial miliknya.

Dalam rekaman tersebut, Lucinta Luna pacar Abash musuh Gebby Vesta mengaku masih memiliki sperma walau telah menjadi wanita.

"Ya bisa aja sih. Tapi gimana caranya ya. 

Maksudnya gimana, sperma aku mau transfer ke kamu atau ke Jikun, atau gimana sih aku nggak ngerti deh. 

Soalnya dokter kakak bilang, kamu kalo udah potong tetap aja sperma laki," ucap Lucinta Luna dalam rekamannya yang dikutip dari akun @gebby.vesta_ atau Gebby Vesta.

"Dan sampai sekarang aku masih perjaka dek. Aku kan belum pernah ng*nt*t sama pewong, lagian k*nt*l aku dulu kan nggak bisa ngecong tapi pas udah punya m*ki keluarnya sperma lekong," lanjutnya.

Gebby Vesta juga menyampaikan rasa khawatirnya akan dilaporkan ke pihak Instagram.

Jadi Gebby Vesta tidak memberikan keterangan dalam unggahan tersebut.
"Maaf gk pake caption biar gak bisa di report Sama bala HALLU," tulis Gebby Vesta dalam video.

Ia juga menjelaskan bahwa Jikun yang dimaksud Lucinta Luna ialah kekasihnya yang bernama Abas.

"Jikun itu adalah lesbian ya si Abas alias Dian Azhari," tulisnya lagi.

Sumber: sripoku.com


Name

Berita,4176,Internasional,259,Nasional,3734,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Akui Punya Sperma, Akhirnya Kedok Lucinta Luna Terbongkar, Surat Resmi Pengadilan Ganti Kelamin Tersebar
Akui Punya Sperma, Akhirnya Kedok Lucinta Luna Terbongkar, Surat Resmi Pengadilan Ganti Kelamin Tersebar
https://1.bp.blogspot.com/-TQzXUJO72xs/XiUzZZc-HNI/AAAAAAAAC9g/BKXvixMUeF0v1dr5HrcOMtDMb80fVAFQACLcBGAsYHQ/s640/surat-perjanjian-kontrak-lucinta-luna%2B%25281%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-TQzXUJO72xs/XiUzZZc-HNI/AAAAAAAAC9g/BKXvixMUeF0v1dr5HrcOMtDMb80fVAFQACLcBGAsYHQ/s72-c/surat-perjanjian-kontrak-lucinta-luna%2B%25281%2529.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/01/gelorabangsa-pengakuan-lucinta-luna.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/01/gelorabangsa-pengakuan-lucinta-luna.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy