$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Putri Iis Dahlia Bikin Fans Bollywood Geram Usai Sebut Bintang India Kalah Bersih Dari Aktor Korea

GELORABANGSA - Iis Dahlia membagikan kegiatan Sabtu malamnya di Instagram Story.  Pedangdut cantik itu terlihat menghabiskan waktu b...




GELORABANGSA - Iis Dahlia membagikan kegiatan Sabtu malamnya di Instagram Story. 

Pedangdut cantik itu terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film Bollywood kesukaannya. 

Terlihat Iis menikmati tayangan film "Talaash" yang dimainkan oleh Kareena Kapoor, Aamir Khan dan Rani Mukherjee.

"Nemenin Mama nonton film India sampai jam segini," ujar Iis Dahlia dalam Instagram Story yang diunggah pada Sabtu (25/1). 

Sekilas tak ada yang aneh dari postingan Iis Dahlia ini. 

Tapi siapa sangka, salah satu fans Bollywood ternyata tersinggung dengan ucapan putri sulung Iis, Salshadilla Juwita yang terekam dalam postingan itu.

Salsa berpendapat bahwa film Korea lebih enak dilihat ketimbang film Bollywood karena aktornya lebih bersih. 

"Lebih enak dilihat Korea, lebih bersih," begitu kira-kira ucapan Salsa yang terekam di Instagram Story Iis Dahlia. 

Postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh salah satu fans Bollywood yang geram akan ucapan Salsa.

"'Lebih suka korea lebih enak diliat orang orangnya besik' maaf de @salshaindradjaja kalo ga suka cukup bilang ga suka, jangan rasis kaya gitu. 

Ibu kmu lagi nonton filmnya kareena kapoor, amir khan, rani mukherjee, secara tidak langsung kmu udah hina pemain yg lagi ditonton!!" tulis akun @reytan_fame. 

"Mohon dijaga lain kali, maaf yah kalo mau boleh jujur, kareena kapoor lebih bersik dan lebih cantik dari de salsha."

Putri Iis Dahlia Bikin Fans Bollywood Geram Usai Sebut Bintang India Kalah Bersih dari Aktor Korea

Curahan hati fans Bollywood ini kemudian mengundang banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainmenttt, Minggu (26/1). 

Berbagai pro dan kontra disampaikan oleh netter atas postingan tersebut. Sejumlah netter setuju dengan ucapan @reytan_fame, tapi ada juga yang kurang setuju.

"Ini bukan rasis kali.. cuma bilang bersih doang, dih baperan bgt sih.. ya kali misal saya negur suami, sayang mandi dong biar lebih bersih, trus dibilang rasis ," ujar netter. 

"Baper amat lu jd orang . 

Hal sepele serius amat nanggapi nya . Yaelah," kata netter lain. 

"Intinya sih karena ini anak iis dahlia yg ngomong sih jadi panjang gini, makanya jadi artis jangan suka memancing kontroversi kasian kn anggota keluarga juga jd ikut dibully," tutur lainnya.

Sumber: wowkeren.com


Name

Berita,2147,Internasional,105,Nasional,1859,Opini,203,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Putri Iis Dahlia Bikin Fans Bollywood Geram Usai Sebut Bintang India Kalah Bersih Dari Aktor Korea
Putri Iis Dahlia Bikin Fans Bollywood Geram Usai Sebut Bintang India Kalah Bersih Dari Aktor Korea
https://1.bp.blogspot.com/-qLMm9QDrcAQ/Xi4cPPBhjJI/AAAAAAAADP0/h9YYbrTEe-0ezVl27lutAAJncqpo2WnzgCLcBGAsYHQ/s640/images-1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-qLMm9QDrcAQ/Xi4cPPBhjJI/AAAAAAAADP0/h9YYbrTEe-0ezVl27lutAAJncqpo2WnzgCLcBGAsYHQ/s72-c/images-1.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/01/gelorabangsa-iis-dahlia-membagikan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/01/gelorabangsa-iis-dahlia-membagikan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy