$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Duel Maut Atlet Pencak Silat Peraih Emas vs 2 Perampok di Muba: Dibacok dari Belakang, Pelaku Takluk

GELORABANGSA - Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Muba, Pandu Wira Putra harus bertaruh nyawa ketika menghadapi duel maut lawan 2 P...




GELORABANGSA - Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Muba, Pandu Wira Putra harus bertaruh nyawa ketika menghadapi duel maut lawan 2 Perampok di Muba.

Cerita Duel Maut Atlet Pencak Silat Peraih Emas vs 2 Perampok di Muba dimana korban Dibacok dari Belakang dan Keroyok ini, satu Pelaku Takluk.

Aksi Perampok ini, Bermula saat Pandu Wira Putra tengah keluar membawa ponsel dan mencari daerah yang banyak sinyal di kampungnya, di Mendis Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

Malam kejadian dan aksi Perampok itu, bermula saat Pandu Wira Putra yang merupakan warga Pulai Gading Bayung Lencir Muba ini, memang hendak menghubungi seseorang dan mencari sinyal cukup jauh dari areal perumahan dengan menggunakan sepeda motor.

Setelah tiba di lokasi kejadian pada Kamis (2/1/2020) malam itu, Pandu Wira Putra segera memainkan ponsel miliknya, dan menelepon temannya di Mendis Kecamatan Bayung Lencir Muba.

Saat itulah, dua orang yang belakangan merupakan Perampok itu, menghampirinya dan bertanya soal alamat di kawasan Mendis Kecamatan Bayung Lencir Muba dan Pandu Wira Putra, atlet pencak silat Muba ini, menjawab seadanya.

Sedikitpun Pandu Wira Putra, atlet pencak silat Muba ini tidak curiga, namun dia baru sadar ketika satu dari dua orang tersebut tiba-tiba beralih ke belakang, sang Perampok ini kemudian membacok bagian tubuh belakangnya.

Tak pelak, sebagai atlet pencak silat, Wira Pandu Utama yang sudah peka akan gerak mencurigakan menangkis dengan tangannya hingga oleh bacokan golok Perampok tersebut.

Sementara Perampok lainnya yang juga teman sang Perampok yang membacok itu, turut menyerang, sehingga terjadi perkelahian Pandu Wira Putra vs 2 Perampok.

Bahkan, Sang atlet pencak silat peraih emas ini pun harus bertaruh nyawa, dengan kondisi lengan sudah terluka, Pandu Wira Putra meladeni keduanya berusaha mempertahankan harta miliknya.

Ketika Pandu bergelut dengan satu begal ternyata satu Perampok lainnya  kembali kembali melayangkan sabetan golok dan langsung ditangkis menggunakan tangan.

Karena sudah mengalami luka, Pandu kemudian mencoba berteriak minta tolong, sembari terus meladeni satu Perampok. Warga yang ada langsung berdatangan menolong, satu begal berhasil dia kalahkan sehingga tak mampu m elarikan diri.

Salah satu Perampok yang tak bisa melarikan dirinya ini, kemudian tangkap dan hajar massa hingga babak belur, sementara satu pelaku lainnya melarikan diri.

Adapun Pandu Wira Putra yang mengalami banyak luka-luka di tubuhnya kemudian menuju ke puskesmas terdekat karena luka yang dialami cukup serius pada leher dan tangan.

Sebagai seorang atlet, Pandu Wira Utama tampak masih tegar meski mengalami luka-luka dan kemudian tetap membawa  sepeda motornya sendiri menuju puskemas terdekat.

"Malam itu saya keluar sendirian untuk cari sinyal, pada saat di Mendis datang dua orang bertanya.

Saya meladeni orang yang pertama, tapi yang satu lagi membacok saya dari belakang," ujar Pandu, ketika berada di RSUD Bayung Lencir, Jumat (3/1/2020).

Sementara, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesi (IPSI) Muba, Thabrani Rizki, membenarkan prihal terjadinya kasus perampokan yang dialami salah satu atlet kebanggaan Muba yakni Pandu Wira Putra.

Kejadiannya tersebut terjadi pada tadi malam ketika Pandu ingin mencari sinyal telephone.

"Ya, Alhamdulillah atlet terbaik kita yang mengalami peristiwa perampokan tadi malam saat ini sudah membaik.

Kami IPSI Muba telah mengutus Sekretaris dan Bendahara IPSI Muba untuk memberikan bantuan uang tunai yang diberikan langsung oleh Bapak Bupati Muba Dodi Reza Alex," ujarnya.

Selama masa perawatan atlet tersebut terus dilakukan pemantauan perkembangnya.

"Pandu akan terus kesehatanya pasca kejadian itu, ia tidak perlu memikirkan biaya karena IPSI Muba siap membantunya," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Bayung Lencir AKP Jonroni Hasibuan SH, menyebutkan pasca kejadian yang dialami Pandu pihaknya telah mengamankan satu pelaku yang berhasil ditangkap oleh warga.

Sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam tahap pengejaran.

"Satu belaku telah kita amankan di Mapolsek Bayung Lencir, lalu untuk satu pelaku lagi yang melarikan diri identitasnya sudah kita kantongi dan masih dalam tahap pengejaran," ujarnya.

Sumber: sripoku.com


Name

Berita,4192,Internasional,259,Nasional,3750,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Duel Maut Atlet Pencak Silat Peraih Emas vs 2 Perampok di Muba: Dibacok dari Belakang, Pelaku Takluk
Duel Maut Atlet Pencak Silat Peraih Emas vs 2 Perampok di Muba: Dibacok dari Belakang, Pelaku Takluk
https://1.bp.blogspot.com/--XWaGVxXzTE/XhCvk74eivI/AAAAAAAACxQ/uF-aABarevcOEjE4M8LigIVOlbhweRKlwCLcBGAsYHQ/s640/duel-maut-atlet-pencak-silat-peraih-emas-vs-2-perampok-di-muba-dibacok-dari-belakang-pelaku-takluk.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--XWaGVxXzTE/XhCvk74eivI/AAAAAAAACxQ/uF-aABarevcOEjE4M8LigIVOlbhweRKlwCLcBGAsYHQ/s72-c/duel-maut-atlet-pencak-silat-peraih-emas-vs-2-perampok-di-muba-dibacok-dari-belakang-pelaku-takluk.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/01/duel-maut-atlet-pencak-silat-peraih.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/01/duel-maut-atlet-pencak-silat-peraih.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy