$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Antara Pelacur Dan Koruptor

GELORABANGSA - Pelacur tahu kalau dirinya Kotor Penuh Dosa dan dianggap sampah oleh masyarakat. Tetapi walaupun kotor penuh dosa dan di...


GELORABANGSA - Pelacur tahu kalau dirinya Kotor Penuh Dosa dan dianggap sampah oleh masyarakat.

Tetapi walaupun kotor penuh dosa dan dianggap sampah, namun mereka masih memiliki urat malu, lihat saat mereka tertangkap operasi mereka menundukkan kepalanya kemudian wajahnya ditutupnya dengan alat seadanya.

Padahal bila ditelisik lebih jauh pekerjaan mereka adalah tentang jual beli tidak ada orang lain yang dirugikan, asas dari jual beli adalah tawar menawar serta suka dan tidak suka, cocok harga lalu bayar.

Coba bandingkan dengan perampok atau maling uang rakyat, lihat tampilan mereka, tampak selalu rapi parlente, punya jabatan dengan gaji yang cukup lumayan besar, rajin ibadah seolah-olah orang yang paling suci dan dekat dengan Tuhan.

Perhatikan gaya mereka saat dicokok penegak hukum, wajah mereka sengaja didekatkannya kekamera reporter media, tetap tersenyum, merasa bangga bila wajahnya menghiasi banyak media, seolah-olah tidak merasa berdosa.

Padahal bila ditelisik dari perbuatannya sebagai perampok atau maling uang rakyat kerusakan dan kerugian yang ditimbulkannya sangat luarbiasa, rakyat menjadi miskin, bangunan belum sampai sebulan hancur dan masih banyak lagi yang tidak bisa diurai.

Perbuatan biadab perampok, maling uang rakyat ini sangat Terstruktur, Sistematis dan Massif, berkesinambungan, karena kepada anak keturunannya mereka ajar dan wariskan ilmu pendidikan tentang tata cara yang benar untuń∑ merampok atau memalingi uang rakyat.

Pertanyaannya, siapa sebenarnya sampah masyarakat yang berbau busuk dan menjijikkan.

Sangat pantas dan wajar sekali para rampok, maling uang rakyat ini berikut seluruh keturunannya dihabisi, ibarat sebuah virus penyakit yang berbahaya kan harus dimusnahkan semuanya tanpa ada yang tersisa, sebab bila disisakan virus penyakit tersebut akan berkembang biak lagi.

Sayang sekali masih saja ada orang yang menghambat bila para rampok atau maling uang rakyat ini dimatikan, alasannya katanya melanggar HAM.

Bisa dimungkinkan orang yang menghambat ini, dibayar oleh kelompok perampok uang rakyat.

Sumber: nangin


Name

Berita,2147,Internasional,105,Nasional,1859,Opini,203,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Antara Pelacur Dan Koruptor
Antara Pelacur Dan Koruptor
https://1.bp.blogspot.com/-M19v7e52fDI/XjLQDYwHHFI/AAAAAAAADXQ/AR5XN6MTVhUDEqug2_9PTbfWi4B6VjpowCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200130-WA0003.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-M19v7e52fDI/XjLQDYwHHFI/AAAAAAAADXQ/AR5XN6MTVhUDEqug2_9PTbfWi4B6VjpowCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200130-WA0003.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/01/antara-pelacur-dan-koruptor.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/01/antara-pelacur-dan-koruptor.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy