$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Penasaran Aksi Ojol Yang Geruduk Rumah Iis Dahlia, Ini Kata Tetangga Soal Sikap Keluarga Iis Dahlia Pada Lingkungan Sekitar

GELORABANGSA - Aksi puluhan pengemudi ojek online yang menggruduk kediaman penyanyi Iis Dahlia bikin penasaran tetangga di sekitarnya. ...



GELORABANGSA - Aksi puluhan pengemudi ojek online yang menggruduk kediaman penyanyi Iis Dahlia bikin penasaran tetangga di sekitarnya.

Saat para pengemudi ojol menggeruduk rumah Iis Dahlia Jalan Lebak Bulus 1, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (27/12/2019) petang memancing patra tetangga bertanya apa yang terjadi.

Beberapa tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah Iis Dahlia turut menyaksikan dan bertanya masalah apalagi yang menimpa pelantun lagu Payung Hitam itu.

"Masih soal masalah kemarin itu, ya?" tanya seorang warga kepada wartawan pada Jumat petang.

Ucapan pedangdut Iis Dahlia yang menyebut suaminya, Satrio Dewandono adalah seorang pilot bukan driver Ojek Online (Ojol) berbuntut panjang.

Ia lantas bertanya apakah Iis Dahlia menemui demonstran yang berkumpul di depan rumahnya dalam keadaan hujan.

Ketika dijawab "yang menemui kuasa hukumnya", ia lantas mengernyitkan dahi.

"Terus kalian nggak disuruh masuk juga, dibiarkan hujan-hujanan begini? Padahal di dalem situ ada kayak kanopi. Apa salahnya buat neduh bentar," katanya lagi kepada awak media usai rombongan driver ojol pergi.

Perempuan itu menyebut, keluarga Satrio Dewandono dan Iis Dahlia beserta keluarganya belum genap setahun menempati rumah mewah yang ditaksir nilainya ditaksir mencapai miliaran rupiah itu.

Selama itu pula Iis dikatakannya tidak pernah bergaul dengan tetangga.

"Baru pindah ke sini sebelum lebaran kalau tidak salah. Orangnya kayak nggak pernah mau kenal tetangga," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kediaman Iis Dahlia kembali digruduk puluhan driver ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda).

Driver Ojol Bakal Lapor Polisi
Ketua Garda, Igun Wicaksono mengungkapkan, pada kedatangan kali itu pihaknya menyerahkan somasi kedua setelah merasa somasi pertama tidak ditanggapi.

Mereka memberi batas waktu 3x24 jam kepada penyanyi Iis Dahlia untuk memberikan klarifikasi serta meminta maaf atas pernyataan yang membandingkan profesi suaminya, Satrio Dewandono sebagai pilot dengan driver ojek online.

"Kalau belum ada tanggapan setelah tanggal 1 Januari kita akan laporkan (ke polisi)," ungkap Igun saat memimpin rombongan Ojol menggeruduk rumah Iis Dahlia.

Igun menyatakan, pihaknya sudah menyiapkan kuasa hukum. Meski demikian, ia berharap agar Iis Dahlia bersedia meminta maaf sebelum waktu yang ditentukan habis.

"Kami masih berharap ada itikat memberikan klarifikasi dan permintaan maaf dari Mbak Iis supaya masalah ini tidak berlanjut ke hukum. Temen-temen sebenarnya ingin masalah ini dibicarakan dengan baik. Ada mediasi yang baik. 

Selesaikan kekeluargaan saja," ungkapnya
Tetapi, Igun menegaskan, semuanya kembali kepada Iis Dahlia.

"Kalau Mbak Iis merespon surat kedua ini, ya kita selesaikan dengan baik dan tidak sampai berlanjut ke polisi apalagi sampai pengadilan. Sebenarnya kami tidak inginkan seperti itu," ujar Igun.

Sumber: tribunnews.com


Name

Berita,4163,Internasional,259,Nasional,3721,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Penasaran Aksi Ojol Yang Geruduk Rumah Iis Dahlia, Ini Kata Tetangga Soal Sikap Keluarga Iis Dahlia Pada Lingkungan Sekitar
Penasaran Aksi Ojol Yang Geruduk Rumah Iis Dahlia, Ini Kata Tetangga Soal Sikap Keluarga Iis Dahlia Pada Lingkungan Sekitar
https://1.bp.blogspot.com/-tKy1c1ayhhQ/XgbejReGdZI/AAAAAAAACvk/6CRsc_FAgBMH4tgJC0d4RNtyjAajzo_qACLcBGAsYHQ/s640/iis-ojols.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tKy1c1ayhhQ/XgbejReGdZI/AAAAAAAACvk/6CRsc_FAgBMH4tgJC0d4RNtyjAajzo_qACLcBGAsYHQ/s72-c/iis-ojols.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2019/12/penasaran-aksi-ojol-yang-geruduk-rumah.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2019/12/penasaran-aksi-ojol-yang-geruduk-rumah.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy