$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Video Pembalut Lucinta Luna Terlepas Saat Olahraga, Bikin Netizen Merasa Jijik

sripoku.com GELORABANGSA - Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Usai heboh ketahuan kepala botak, Lucinta baru-ba...

sripoku.com

GELORABANGSA - Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Usai heboh ketahuan kepala botak, Lucinta baru-baru ini membuat video yang menyita perhatian warganet.

Dalam cuplikan video tersebut, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu terlihat tengah olahraga di sebuah tempat kebugaran. Ia begitu antusias melakukan pemanasan meregangkan otot-ototnya.


Ketika melebarkan kaki, tiba-tiba benda putih terjatuh dari rok Lucinta. Jika dilihat benda tersebut mirip dengan pembalut wanita. Bahkan pembalut tersebut terdapat noda seperti bercak darah.

Seorang pria yang berada di samping Lucinta pun tampak terkejut. "Oh ternyata kamu," katanya.

Dalam lanjutannya, Lucinta semangat membakar lemak di treadmill. "Bagus, goyang-goyang dikit pantatnya. Pinter. Lanjut ayo lanjut sampai ke bawah dikit," ucap seorang pria yang menemani Lucinta.

Sontak postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu menuai beragam respon warganet. Mereka melontarkan hujatan dengan kalimat kocak. Kelakuan Lucinta itu pun membuat warganet semakin jijik dan yakin bahwa ia bukanlah wanita tulen.

"Ingin ku berkata julid..tapi aaaaah...sudahlah," kata netter. Kalo geser sering, jadi nyamping kanan/kiri, tapi sampe jatoh gak mungkin banget. Secara tu pembalut ada perekatnya. Sebrutal2nya cewek, gak mungkin sampe lepas," sahut yang lain.

"Mana ada soptek dipake dibokong bambaaanggg," tambah lainnya. "Pengen banget dibilang cewe sampe rela relain jatohkan pembalut supaya apa? Wkwk gw aja yg wktu ujian kelulusan tes olahraga roll depan belakang gak juga jatoh tuh," ucap yang lain.

Sumber: wowkeren.com


Name

Berita,4186,Internasional,259,Nasional,3744,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Video Pembalut Lucinta Luna Terlepas Saat Olahraga, Bikin Netizen Merasa Jijik
Video Pembalut Lucinta Luna Terlepas Saat Olahraga, Bikin Netizen Merasa Jijik
https://1.bp.blogspot.com/-7TicAJt9ii4/XZrGlo3NJkI/AAAAAAAACCs/4YpAzD9-APoj29YfYEXOPob9DymWPjcrwCLcBGAsYHQ/s640/bak-benar-lelaki-lucinta-luna-tinju-pria-ini-sampai-terpental-tak-sadar-pembalutnya-jatuh-bernoda-1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7TicAJt9ii4/XZrGlo3NJkI/AAAAAAAACCs/4YpAzD9-APoj29YfYEXOPob9DymWPjcrwCLcBGAsYHQ/s72-c/bak-benar-lelaki-lucinta-luna-tinju-pria-ini-sampai-terpental-tak-sadar-pembalutnya-jatuh-bernoda-1.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2019/10/gelorabangsa-lucinta-luna-kembali.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2019/10/gelorabangsa-lucinta-luna-kembali.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy