$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kronologi Aiptu Pariadi Tembak Kepala Istri Lalu Bunuh Diri Dengan Jarak Yang Sangat Dekat

tribunnews.com GELORABANGSA - Aiptu Pariadi dan istrinya Fitri, dikenal sebagai orang yang baik oleh warga di sekitaran rumahnya di du...

tribunnews.com

GELORABANGSA - Aiptu Pariadi dan istrinya Fitri, dikenal sebagai orang yang baik oleh warga di sekitaran rumahnya di dusun VI Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Pasangan suami istri tersebut ditemukan tewas di dalam rumahnya setelah terlibat pertengkaran.

Informasi yang dikumpulkan www.tribun-medan.com dari lokasi kejadian dan pihak kepolisian antara lain.

Sebelum keduanya ditemukan tewas, keduanya sedang berada di dalam rumah. Saat itu dua anaknya sedang di kamar karena dalam posisi sudah tidur. Anaknya yang pertama sedang di luar rumah.

Usai terdengar suara letusan senjata api tiga kali, diketahui anaknya kalau Fitri ditemukan tewas di ruang TV sementara Pariadi ditemukan tewas di depan pintu kamar.

Jarak kedua orang tersebut hanya berkisar 3 meter.

Setelah itu baru kemudian anaknya mendatangi rumah kakeknya yang berjarak sekitar 50 meter. " Aku sebenarnya tadi sudah tidur. Anaknya datang ke rumah tadi.

Dibilangnya kek lihat bapak...kek lihat mamak di rumah itu, cepat. Di dalam rumah ada dua anaknya, yang satu lagi sedang di luar rumah, "ucap Ayah Pariadi, Paelan kepada polisi.

Tetangga korban, Mahmud yang sempat masuk ke dalam rumah korban untuk membantu polisi mengevakuasi jenazah korban mengatakan kalau kondisi kepala keduanya begitu parah.

Ia tidak menyangka kalau pasangan suami istri yang dikenal cukup baik di lingkungan sekitar bisa berhasil tragis seperti ini.

"Bagian kepala keduanya itu berlumur darah semua. Istrinya di depan TV kalau suaminya dekat ruang tamu. Jarak sekitar 3 meter saja," katanya.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengakui kalau anggotanya yang bertugas di Satnarkoba itu memiliki senjata api.

Ia menyebut pasangan suami istri sebelumnya sedang ada masalah.

"Kata anaknya mereka tidak saling komunikasi. Kita masih menunggu hasil visum ini. Dari kasat mata ada 3 luka di kepala. Artinya memang ada tiga kali letusan senjata api," kata Juliarman.

Diduga Aiptu Pariadi pertama kali menembakkan pistolnya ke istrinya dua kali. Baru kemudian itu ia pun bunuh diri dengan satu kali tembakan dNJi kepalanya.

Terkait hal ini meski sudah mengetahui dugaan kronologis sementara namun Juliarman menyebut pihaknya belum bisa mengumumkannya secara resmi ke media.

Sumber: tribunmedan.com


Name

Berita,4188,Internasional,259,Nasional,3746,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Kronologi Aiptu Pariadi Tembak Kepala Istri Lalu Bunuh Diri Dengan Jarak Yang Sangat Dekat
Kronologi Aiptu Pariadi Tembak Kepala Istri Lalu Bunuh Diri Dengan Jarak Yang Sangat Dekat
https://1.bp.blogspot.com/-XaqIs26fn6k/XZqTLsxRfzI/AAAAAAAACCI/jSR3dxxELt0szsWwFuVjkGFhZA9EmBlswCLcBGAsYHQ/s640/images-3.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-XaqIs26fn6k/XZqTLsxRfzI/AAAAAAAACCI/jSR3dxxELt0szsWwFuVjkGFhZA9EmBlswCLcBGAsYHQ/s72-c/images-3.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2019/10/gelorabangsa-aiptu-pariadi-dan-istrinya.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2019/10/gelorabangsa-aiptu-pariadi-dan-istrinya.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy