$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Maudy Ayunda Lanjut S2 Di Amerika, Komentar Najwa Shihab Curi Perhatian Warganet

grid.id GELORABANGSA - Setelah beberapa waktu sempat galau, Maudy Ayunda akhirnya memilih mengambil gelar master di Stanford Universit...

grid.id

GELORABANGSA - Setelah beberapa waktu sempat galau, Maudy Ayunda akhirnya memilih mengambil gelar master di Stanford University, Amerika Serikat. Melalui postingan Instagram, Maudy juga sempat mengungkap tak sabar menaklukan hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid.

Kali ini pada Senin (9/9), Maudy membagikan foto bahagia sudah berada di San Francisco, California. Dalam fotonya, pemain film "Perahu Kertas" itu terlihat merentangkan lebar-lebar kedua tangan untuk mengekspresikan rasa bahagia akan segera kuliah.

"Update: Aku disini! Jetlag tapi sangat cinta dengan sweaterku ini," tulis Maudy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Menghabiskan 2 hari di San Francisco sebelum ke Palo Alto. Masih enggak percaya dalam seminggu ke depan sudah mulai kuliah."

Postingan Maudy tersebut menarik perhatian netizen, tak terkecuali Najwa Shihab. Komentar Najwa inipun langsung "diserbu" netizen. "Wohooo..have fun @maudyayunda Jgn kebanyakan belajar," tulis Najwa Shibab.

Maudy Ayunda di Amrik Mau S2

Instagram
"@najwashihab @maudyayunda yang gini nih gua demen. Artis indo yang pinter2. Panutan gua deh," komentar akun @deva***. "@najwashihab bukannya kalian emg senengnya belajaarr," sambung akun @ldy***.

"@maudyayunda @najwashihab iya bener kata mbanana jangan kebanyakan belajar, ntar pinter loh," tulis akun @senim***. "@najwashihab favorit banget dah pesannya JANGAN KEBANYAKAN BELAJAR," tambah akun @nurull***.

Sebelumnya, Maudy dan Najwa sempat menjadi sorotan karena keduanya mengungkap sama-sama senang dengan ujian. "Aku tuh emang cinta banget, ini aneh dan emang terdengar aneh. Aku sangat cinta belajar dan sangat enjoy," kata Maudy di YouTube Najwa Shihab. "Nggak kok. Nggak aneh ah," timpal Najwa.

Najwa bercerita bahwa dirinya "lebih aneh" karena lebih menyukai momen saat ujian. "Saking anehnya, kalau mau dianggap aneh, aku kalau ujian malah senang," sambung Najwa.

Sumber: wowkeren.com


Name

Berita,4151,Internasional,259,Nasional,3709,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Maudy Ayunda Lanjut S2 Di Amerika, Komentar Najwa Shihab Curi Perhatian Warganet
Maudy Ayunda Lanjut S2 Di Amerika, Komentar Najwa Shihab Curi Perhatian Warganet
https://1.bp.blogspot.com/-Hu1VhsvYtaE/XXZ69utmyYI/AAAAAAAABSI/B4h_xwgatXwFLSGG1COXwD6K68gEXsLKwCLcBGAs/s640/maudy.png
https://1.bp.blogspot.com/-Hu1VhsvYtaE/XXZ69utmyYI/AAAAAAAABSI/B4h_xwgatXwFLSGG1COXwD6K68gEXsLKwCLcBGAs/s72-c/maudy.png
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2019/09/maudy-ayunda-lanjut-s2-di-amerika.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2019/09/maudy-ayunda-lanjut-s2-di-amerika.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy