$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Capek Berbohong, Lucinta Luna Bongkar Kebohongannya Soal Jati Diri

tribunseleb.com GELORABANGSA - Lucinta Luna memang tak lepas dari pemberitaan berbau kontroversi, terutama soal dirinya yang dituding ...

tribunseleb.com

GELORABANGSA - Lucinta Luna memang tak lepas dari pemberitaan berbau kontroversi, terutama soal dirinya yang dituding sebagai transgender. Tampaknya, pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut sudah lelah terus menjadi bahan cibiran, sehingga ingin jujur dengan jati dirinya.

Hal tersebut diungkapkan Lucinta dalam vlog terbarunya yang berjudul "Dan akhirnya Pengakuan lucinta luna atau yang kalian sebut nama asli saya .... ?". Dalam vlog tersebut, Lucinta yang biasa tampil "cetar", justru terlihat awut-awutan lantaran rambutnya tak tersisir rapi. Lucinta juga menceritakan perjalanan kariernya yang tak mudah.

"Seorang Ratu itu enggak mungkin menyembunyikan kebohongan. Di sini aku ngerasa sudah saatnya Lucinta membuat pengakuan yang sesungguhnya. Tapi dari awal Lucinta ingin cerita perjalanan Lucinta selama ini ditinggal keluarga, sebatang kara, papa meninggal di usia Lucinta waktu SD," cerita Lucinta. "Ibuku meninggal di saat Lucinta lagi viral-viralnya waktu itu aku show di Bandung, dan juga karier aku hancur berhembusnya gosip-gosip saya dibilang katanya transgender."

Lebih lanjut, Lucinta juga mengaku pernah mengalami masa-masa sulit sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Sambil terisak, mantan personel Duo Bunga tersebut merasa tak kuat lantaran selalu menjadi bahan bully-an. Apalagi Lucinta sering kali disebut memiliki nama asli Muhammad Fatah sebelum menjadi transgender.

"Sebetulnya Lucinta udah capek banget, di sini Lucinta ingin banget menjadi Ratu yang sesungguhnya. Di awal karier Ratu dulu bekerja sebagai waitress, dulu rambut Ratu masih cepak. Ratu itu benar-benar kesusahan, dari keluarga yang sederhana," ujar Lucinta. "Lucinta Luna selalu dikaitkan dengan nama Muhammad Fatah, biar kalian lebih lega lagi, biar enggak nge-bully aku lagi, Lucinta ingin mengaku sejujur-jujurnya. Di sini Lucinta hanyalah korban pem-bully-an semua orang. Lucinta udah enggak kuat sama semua ini. Lucinta enggak mau selamanya berbohong, apa yang aku omongkan ini dari lubuk hati. Biar Lucinta enggak dibilang selalu halu, kontroversi, sensasi."

Belum usai, Lucinta akhirnya memilih untuk membongkar kebohongannya setelah melihat Gebby Vesta yang sudah mengaku sebagai transgender beberapa waktu lalu. Setelah panjang lebar menjelaskan alasannya jujur hingga meminta maaf kepada masyarakat, Lucinta dengan gamblang mengakui bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen.

"Sebelumnya Lucinta minta maaf buat teman-teman, keluarga, buat orang-orang yang selama ini aku bohongi, mantan-mantan aku juga. Terkait dengan tetangga sebelah yang sudah mengakui pengakuannya, Lucinta juga terketuk hatinya untuk mengaku juga karena jujur itu indah," papar Lucinta. "Masyarakat Indonesia, teman-teman, Lucinta minta maaf. Aku harus bilang, sebenarnya yang ada di pemberitaan-pemberitaan di luar sana sebenarnya adalah aku adalah wanita seutuhnya."

Hal tersebut dibuktikan Lucinta saat ia memeriksa kandungan bersama sang tunangan yang bernama Abash belum lama ini. Lucinta juga menegaskan bahwa sosok Muhammad Fatah yang selama ini dikaitkan publik sebenarnya adalah mantan sopirnya, yang telah dipecat setelah ketahuan mencuri uang.

"Karena terakhir kali kemarin aku cek kandungan aku berisi anak dan itulah sebabnya terbukti bahwa aku ini adalah wanita asli. Jadi buat kalian para haters semoga kalian lega atas pengakuan aku, dan buat fans semoga kalian dapat pahala. Dan sekarang aku lega sekali dengan kejujuran ini dan aku tidak akan berbohong lagi pada kalian semua," pungkas Lucinta. "Bahwasanya Muhammad Fatah adalah sopir saya yang dulu pernah saya pecat karena nyolong uang saya. Jadi karena itu saya dikait-kaitkan dengan transgender. Lucinta bukan transgender, Lucinta bukanlah Muhammad Fatah. Luna ini adalah wanita seutuhnya, wanita sejak lahir."

Sumber: wowkeren.com


Name

Berita,4175,Internasional,259,Nasional,3733,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Capek Berbohong, Lucinta Luna Bongkar Kebohongannya Soal Jati Diri
Capek Berbohong, Lucinta Luna Bongkar Kebohongannya Soal Jati Diri
https://1.bp.blogspot.com/-V3_XE-bCQsU/XY9gxUE1aqI/AAAAAAAAB3w/3lp0m2KoIPAkvpiXA-weC5Nq5IxwRpYKQCLcBGAsYHQ/s640/lucinta-luna-menangis-histeris-foto-baru.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-V3_XE-bCQsU/XY9gxUE1aqI/AAAAAAAAB3w/3lp0m2KoIPAkvpiXA-weC5Nq5IxwRpYKQCLcBGAsYHQ/s72-c/lucinta-luna-menangis-histeris-foto-baru.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2019/09/gelorabangsa-lucinta-luna-memang-tak.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2019/09/gelorabangsa-lucinta-luna-memang-tak.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy