$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Pembohong Yang Menuduh Jokowi Pembohong. Ngaku Bangun Tol Cipali Tanpa Utang, Ternyata Modal Pinjaman dari 22 Bank

GELORA BANGSA - “Kemudian kami berangkat lagi mendatangi orang yang terlentang pada tengkuknya. Ternyata ada orang lain yang berdiri ...


GELORA BANGSA - “Kemudian kami berangkat lagi mendatangi orang yang terlentang pada tengkuknya. Ternyata ada orang lain yang berdiri di atasnya sambil membawa kait dari besi. 

lalu ia robek (dengan kait besi tersebut) mulai dari salah satu sisi mulutnya hingga tengkuknya, mulai dari lubang hidungnya hingga tengkuknya, dan mulai dari matanya hingga tengkuknya. 

Di penghujung hadits dijelaskan dosa yang diperbuat oleh laki-laki tadi, 


“Sesungguhnya laki-laki itu setiap keluar dari rumahnya ia berbohong yang kebohongannya sampai ke kaki-kaki langit ” (HR. Al-Bukhari)

Beberapa hari lalu media sosial dihebohkan oleh klaim salah satu kandida Cawapres 2019 yang mengaku pernah terlibat pembangunan Tol Cipali tanpa utang.

"Saya pernah turut membangun infrastruktur jalan tol Cipali 116 kilometer, tidak memakai uang negara dan membebani utang untuk negara dan BUMN,” ungkap Cawapres tersebut.

Sayangnya, jika kita sedikit rajin untuk mencari berita di BANYAK sumber terpercaya, diketahui pembangunan tol Cipali melalui hutang.

Berikut salah satu beritanya di laman detik.com

PT Lintas Marga Sedaya (LMS) mendapat pencairan dana kredit sindikasi perbankan senilai sekitar Rp 1 triliun.

Dana kredit tersebut untuk membiayai pembangunan proyek tol Cikampek-Palimanan (Cipali) 116 km yang merupakan terpanjang di Indonesia.

Pencairan kredit tahap pertama ini merupakan bagian dari kredit sindikasi 22 bank yang dipimpin oleh Bank Central Asia (BCA) bersama dengan Bank DKI dengan komitmen pinjaman Rp 8,8 triliun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, pencairan kredit tahap pertama ini bisa dilakukan setelah LMS mampu memenuhi seluruh syarat-syarat administrasi.

Sesuai persyaratan tersebut, LMS harus lebih dulu menggunakan modal sendiri untuk membiayai tahap awal proyek pembangunan tol Cipali.

Kredit sindikasi untuk proyek pembangunan jalan tol Cipali ini merupakan salah satu kredit perbankan terbesar yang disalurkan untuk pembangunan jalan tol.

"Bank DKI dan Bank Pembangunan Daerah lainnya memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung pembiayaan proyek-proyek infrastruktur strategis di seluruh Indonesia," timpal Direktur Pemasaran Bank DKI Mulyanto Wibowo.


Sumber; detik.com


Name

Berita,643,Internasional,51,Nasional,410,Opini,197,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Pembohong Yang Menuduh Jokowi Pembohong. Ngaku Bangun Tol Cipali Tanpa Utang, Ternyata Modal Pinjaman dari 22 Bank
Pembohong Yang Menuduh Jokowi Pembohong. Ngaku Bangun Tol Cipali Tanpa Utang, Ternyata Modal Pinjaman dari 22 Bank
https://1.bp.blogspot.com/-YhmGsF1xNu8/XBOIZ4exc7I/AAAAAAAAESo/toSwh0paCwopiaDxy-dLv7dLKR45MtsPgCLcBGAs/s640/Untitled.png
https://1.bp.blogspot.com/-YhmGsF1xNu8/XBOIZ4exc7I/AAAAAAAAESo/toSwh0paCwopiaDxy-dLv7dLKR45MtsPgCLcBGAs/s72-c/Untitled.png
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2018/12/astagaa-hewan-aja-gak-pernah-bohong-lho.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2018/12/astagaa-hewan-aja-gak-pernah-bohong-lho.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy