$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Suplai Logistik Dipotong Habis, FPI & GNPF MUI Tak Jadi Ikutan Demo 212, FUI Kini Jadi Sendirian

sekjen FUI Muhammad Al Khaththath GELORA BANGSA - POTONG JALUR LOGISTIKNYA Aksi 212 (21 Feb) di DPR besok tidak akan diikuti oleh orma...

sekjen FUI Muhammad Al Khaththath

GELORA BANGSA - POTONG JALUR LOGISTIKNYA

Aksi 212 (21 Feb) di DPR besok tidak akan diikuti oleh ormas-ormas RADIKAL. Ormas tersebut mendadak jadi anak manis yang "anteng"

Inilah hasil operasi senyap yang sangat teliti. Ormas RADIKAL dibuat tidak berkutik

Caranya?
- gak perlu membubarkan
- gak perlu melakukan penangkapan

Persis seperti taktik sekutu sewaktu menaklukkan Jendral Rommel (Jerman) di Afrika.

Jendral Rommel memimpin ratusan tank dari unit kavaleri Jerman dan terkenal sebagai ahli taktik yang lihai.

Ditambah fakta bahwa MBT Jerman lebih tebal bajanya dan lebih besar kaliber cannon nya, maka unit kavaleri Rommel adalah monster yang sangat menakutkan.

Maka sekutu memakai taktik out of the box dalam melawan Rommel. BUKAN dengan cara melawan secara frontal, tapi dengan cara MEMOTONG aliran logistiknya.

Pasukan Rommel yang dahsyat, kehilangan supply bahan bakar, amunisi dan makanan. Akhirnya toh mereka menyerah juga....

Inilah yang dilakukan pemerintah terhadap ormas RADIKAL.

Setelah penyandang dananya teridentifikasi, lalu dengan pendekatan POLITIS :
- tekan penyandang dananya secara politis
- buat mereka terpaksa menurut

Maka terpotonglah aliran dana kepada ormas-ormas tersebut

Hasilnya....
Seperti sel kanker yang ditembak dengan kemo terapi. Tanpa adanya supply "makanan" , akhirnya mereka mengecil dan mati sendiri

Taktik yang jenius dari Oom Tito

GNPF MUI dan Habib Rizieq Nyatakan Tidak Ikut Aksi 212

Tim Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) menyatakan tidak ikut dalam aksi 21 Februari (212) mendatang. Selain itu, Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Syihab dan FPI juga dipastikan absen dalam aksi tersebut. Hal itu disampaikan oleh Pengacara GNPF MUI, Kapitra Ampera.

"Dalam aksi 212, 21 Februari 2017 pengurus GNPF tidak ikut aksi. Habib Rizieq selaku Dewan Pembina, termasuk Pak Munarman tidak ikut turun karena itu domainnya umat. Tiga tokoh ini tidak akan ikut aksi kecuali ada kejadian yang tidak kita inginkan," ujar Kapitra yang didampingi oleh Munarman di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).

"Ini tidak ada FPI ya. FPI dan GNPF MUI secara lembaga tidak ikut ikut dalam aksi ini," lanjutnya.

Kapitra juga menjelaskan, dalam aksi 212 tidak ditunggangi oleh kepentingan bermuatan politik. Aksi tersebut hanya untuk menyampaikan aspirasi.

"Aksi yang dilakukan FUI itu hanya penyampaian aspirasi penegakan hukum tidak ada agenda politik di situ agar ada Justice for All. Menyampaikan fenomena hukum tidak agenda lain tidak agenda politik ini kegiatan damai," kata Kapitra.

Meski tidak mengikuti aksi, GNPF MUI akan tetap memantau jalannya aksi pada Selasa (21/2) mendatang.

"Kita tentu akan memonitor kalau aksi ini menyampaikan suatu tuntutan agar diperjuangkan oleh lembaga representasi masyarakat yang ada di DPR kita dukung. Kalau di luar itu kita mengimbau dan meminta tidak ada agenda lain di luar itu. Kita tunjukan kita damai dalam aksi," ungkap Kapitra.

Sebelumnya diberitakan, massa dari Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi pada 21 Februari 2017 di kawasang gedung DPR/ MPR. Mereka menuntut untuk mengawal proses hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kami juga mengimbau kepada seluruh umat untuk bersatu padu pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2017 atau Aksi Bela Islam 212 demi tegaknya hukum dan keadilan di Indonesia," kata Al Khaththath di Hotel Sofyan, Jalan Cut Meutiah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Pihak kepolisian telah siap untuk mengamankan aksi tersebut. Polri akan menurunkan 10 ribu lebih personel.

"Polri sudah menyiapkan pengamanannya, kita akan kerahkan 10 ribu lebih personel untuk mengamankan aksi 21 Februari tersebut. Akan kita kawal dan kita jaga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Minggu (19/2/17).

Polda Metro Jaya telah menerima surat pemberitahuan dari koordinator aksi terkait rencana demo tersebut, pada Sabtu (18/2) kemarin. Massa rencananya akan melakukan aksi selepas salat subuh.

"Rencananya dari pagi pukul 07.00 WIB mereka sudah bergerak ke depan DPR," imbuhnya.

sumber: Dikutip Dari Tulisan Thomy Setiawan dan Detik.com


Name

Berita,696,Internasional,57,Nasional,457,Opini,198,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Suplai Logistik Dipotong Habis, FPI & GNPF MUI Tak Jadi Ikutan Demo 212, FUI Kini Jadi Sendirian
Suplai Logistik Dipotong Habis, FPI & GNPF MUI Tak Jadi Ikutan Demo 212, FUI Kini Jadi Sendirian
https://3.bp.blogspot.com/-2qTAsQ3N-h8/WKpZp69afKI/AAAAAAAAEPY/7Wxc0XCOPXUeLHXoJcfejlzLMitHwKNoQCLcB/s1600/mak-fui-fpi_20151006_134809.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-2qTAsQ3N-h8/WKpZp69afKI/AAAAAAAAEPY/7Wxc0XCOPXUeLHXoJcfejlzLMitHwKNoQCLcB/s72-c/mak-fui-fpi_20151006_134809.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2017/02/Suplai-Logistik-Dipotong-Habis-FPI-GNPF-MUI-Tak-Jadi-Ikutan-Demo-212-FUI-Kini-Jadi-Sendirian.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2017/02/Suplai-Logistik-Dipotong-Habis-FPI-GNPF-MUI-Tak-Jadi-Ikutan-Demo-212-FUI-Kini-Jadi-Sendirian.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy